Cara Hapus Kontak BBM Versi Android

IQROZEN | Inilah Cara Mudah Menghapus Kontak BBM Versi Smartphone Android. Bermula dari kebingungan ketika ingin menghapus salah satu kontak BBM yang ada di Smartphone Android saya, setelah searching di Google ternyata banyak Blogger yang telah mengulasnya. Dan berikut ini penjelasan tentang cara menghapus kontak BBM versi android menurut bahasa saya. Baca juga artikel terkait Misi Dibalik BBM For Facebook.

BBM versi android memiliki tampilan dan setting yang jauh berbeda dari BBM bawaan perangkat blackberry, hal ini tentu sedikit menyulitkan bagi pengguna BBM versi android. Contohnya adalah tidak ditampilkannya menu delete kontak sebagaimana yang ada di balckberry. Bukan hanya menghapus kontak, banyak orang yang juga bingung mengenai cara keluar atau meninggalkan chat-group ala BBM Android. Untuk masalah ini akan saya bahas pada postingan berikutnya, Insha Allah.

Ok, langsung saja ke TKP. Dan sebagai ilustrasi penjelasan tutorial ini, saya ambil contoh kontak BBM atas nama "Ragam Jogja" karena menurut saya banyak berisi promosi produk;
1. Login atau masuk ke akun BBM di HP android anda.
2. Klik menu di pojok kiri bagian bawah (biasanya berupa garis susun 3 atau lihat gambar agar jelas).
Cara hapus Kontak BBM Terbaru
3. Pilih kontak pada tampilan tab berikutnya
Cara hapus Kontak BBM Versi Android
4. Silakan klik dan tahan agak lama pada gambar / nama kontak yang akan anda hapus
5. Tunggu sampai muncul jendela baru yang menampilkan menu delete (silakan lihat gambar berikut)
Cara Mudah Menghapus Kontak BBM
6. Selanjutnya tinggal klik hapus dan bila anda ingin blockir undangan dari kontak tersebut sehingga tidak dapat add BBM anda lagi, centang Blockir Undangan Selanjutnya (perhatikan gambar di bawah)
Cara Blockir Undangan BBM
 7. Selesai

Demikian postingan saya kali ini tentang Cara Menghapus Kontak BBM di HP android berdasarkan pengalaman pribadi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!!
Jangan lupa mampir ke postingan saya tentang Cara Agar Facebook Aman dari Tags Spammer Pornografi.