Cara Cepat Ping Blog Pada Bing Search Engine

IQROZEN | Cara Cepat Ping Blog Menggunakan Bing. Mempunyai artikel atau postingan yang sering nangkring di page one of search engine (halaman utama mesin pencarian) adalah impian para blogger. Sayangnya, hal itu tidaklah mudah apalagi bagi para newbie blogger salah satunya saya yang mengelola blog yang sederhana ini. Dan untuk memudahkan postingan dari blog IQROZEN muncul di laman pencarian, saya tidak bosan melakukan PING artikel ke sejumlah search engine. Hasilnya tidak terlalu menggembirakan tetapi juga tidak buruk, paling tidak blog kita dikenal oleh google, yahoo, bing dan lainnya.

Sebelum lanjut membaca, silakan kunjungi postingan saya sebelumnya yang membahas tentang Cara Agar Postingan Cepat Terindeks Google.

Selain google, BING menjadi rujukan buat anda yang ingin mempromosikan postingan atau artikel agar dapat dibaca banyak orang. Maka saran sederhana dari saya, silakan membuat akun bing dan sering-seringlah login atau berkunjung ke akun bing anda tersebut. Selanjutnya, setiap memiliki postingan baru, lebih baik anda ping ke google, yahoo dan bing juga.
Cara Cepat Ping Blog dengan Bing
Khusus untuk ping ke BING, ada cara mudah dan cepat;
  • Silakan copy url berikut www.bing.com/webmaster/ping.aspx?siteMap=http://iqrozen.blogspot.com/atom.xml
  • Kemudian ganti tulisan merah dengan alamat url blog anda
  • Pastekan di kolom url pada browser anda
  • Selesai
Tambahan:
Jika berhasil anda akan mendapat pesan Thanks for submitting your Sitemap. Join the Bing Webmaster Tools to see your Sitemaps status and more reports on how you are doing on Bing.
Demikian Cara Cepat Ping Blog ke Bing dan dijamin berhasil karena sudah sering saya lakukan. Untuk hasilnya tergantung dari kualitas blog masing-masing. Apabila ada cara lain yang lebih efektif, mohon saya diberi tahu agar sama-sama menjadi blogger yang gemar berbagi. Semoga bermanfaat!!!