Heboh Ular Phiton di Belakang Rumah

IQROZEN | Hari ini bingung mencari bahan postingan untuk update blog sebagaimana hari-hari biasanya, tiba-tiba saya mendapat kabar dari tetangga bahwa telah ditemukan seekor ular Phiton yang panjang berkeliaran di belakang rumah. Saya sendiri tidak mengetahui proses penemuan dan penangkapan ular tersebut, karena saat kejadian saya sudah berada di kantor.

ULAR BESAR

Saya baru mengetahui informasi adanya ular Phiton di belakang rumah dari facebook dan sms istri saya beberapa saat setelah tiba di kantor. Penangkapan jenis ular yang bernama latin Pythonidae atau Sanca Kembang dengan panjang lebih dari 6 meter ini, ditangkap ramai-ramai oleh para pekerja bangunan yang sedang membangun asrama Hidayatullah Boarding School Batam, pada Rabu, 20 Agustus 2014 sekitar pukul 07.00 - 08.00 WIB.

Selengkapnya mengenai informasi tentang Hidayatullah Boarding School, silakan baca Profil Hidayatullah Boarding School Batam.

Ketika pertama melihat, saya langsung merinding karena teringat semalam saya sempat patroli cek air di belakang rumah. Tidak kebayang bagaimana kalo semalam saya salah pegang, bukan pipa tapi ular Phiton wkwkwk...(LEBAY.COM)

Agar lebih mendramatisir Proses Penangkapan Ular Phiton di Belakang Rumah, saya telah mengumpulkan sejumlah gambar yang berasal dari akun facebook tetangga tersebut. Berikut alamat url facebooknya https://www.facebook.com/masrukin.rukin.7?fref=ts
Penangkapan Ular piton
Gambar Ular Phiton Terbaru
Penangkapan Ular piton
 Penangkapan Ular piton
Penangkapan Ular piton