Heboh, Animasi Ketika Fernando Torres Tertembak

IQROZEN | Inilah Sebuah Animasi Ketika Fernando Torres Tertembak. Gelaran Piala Dunia 2014 sudah berakhir, namun bagi pendukung Spanyol tentu masih menyiskan duka mendalam karena timnas Spanyol tidak mampu lolos dari fase grup. Kekalahan demi kekalahan membuat Spanyol angkat koper lebih awal dari ajang 4 tahunan tersebut. Baca postingan lucu lainnya tentang Gambar Bayi Mata Duitan.

Namun ada hal menarik yang beredar di jejaring sosial, yakni ketika pertandingan antara timnas Spanyol menghadapi timnas Chili. Sebuah adegan hasil kreasi video menunjukkan Fernando Torres ditembak oleh salah satu pemain Chili. Animasi tersebut saya dapatkan dari teman G-Plus dengan alamat https://plus.google.com/u/0/115507729860405305367/posts. Nah, untuk lebih jelasnya silakan perhatikan animasi video di bawah ini. Sekali lagi, ini hanya sebuah animasi jadi bukan kejadian yang sesungguhnya dan saya posting sebagai hiburan.

Fernando Torres Shooted
Demikian postingan saya kali ini sebagai hiburan yang menampilkan Animasi Ketika Fernando Torres Ditembak Pemain Chili. Semoga dapat menjadi pelipur kegundahan akibat kesibukan anda yang memberi beban pikiran cukup berat. Mohon maaf bila tidak sesuai dan menyinggung privasi sobat sekalian.