Tutorial Mengatasi Sinyal HP Lemah

IQROZEN | Tutorial Mengatasi Sinyal HandPhone yang Lemah. Sinyal atau dalam bahasa Inggris signal merupakan hal utama bagi para pengguna perangkat seluler. Karena apabila tidak ada sinyal maka dapat dikatakan fungsi utama Hp terabaikan. Terlebih era modern seperti sekarang ini dimana Hp juga digunakan untuk mengakses informasi dari internet. Nah, bagaimana peran itu dapat maksimal jika sinyal di Hp naik-turun bak gelombang bahkan hilang pergi semaunya saja.

Kali ini saya coba meringkas sebuah cara membuat agar sinyal Hp tidak putus-nyambung terutam di wilayah yang agak terpencil, maaf saya juga terpencil hehe... Apabila anda searching di mbah Google tentu sudah banyak yang para Master yang membahas terkait cara mmengatasi sinyal yang susah mampir di Hp. Namun berikut cara sederhana versi bahasa sehari-hari yang saya gunakan. Sebelumnya baca juga Cara Ambil Gambar Screenshot Dengan Handphone Terlengkap.

Ok, langsung ke TKP:
  1. Siapkan silet, magnet bekas dan lempengan aluminium tipis (foil).
  2. Buat silet menjadi magnet, caranya digosok-gosok atau dipukul-pukul ke magnet bekas tadi.
  3. Apabila anda yakin silet sudah mengandung magnet, silakan bungkus silet dengan aluminium foil yang tipis tersebut (beli di toko bangunan juga ada).
  4. Letakkan silet bermagnet yang sudah terbungkus aluminium foil tersebut di antara batrey Hp dengan Cassing penutup batrey Hp. Ingat : Jangan diletakkan di antara Batrey dengan perangkat Hp / mesin Hp, bisa meledak nanti hehe...
  5. Selesai
Belum jelas? Agar lebih jelas dan mendetail lengkap dengan gambarnya, silakan kunjungi link kaskus berikut ini karena artikel ini bersumber dari laman tersebut. http://www.kaskus.co.id/thread/53f4559412e257cd588b45b5/?ref=homelanding&med=hot_thread
Cara Mengatasi Sinyal Lemah
Screenshot from Kaskus.co.id
Demikian postingan saya kali ini sekedar berbagi informasi Cara Mengatasi Signal Handphone dan Modem yang putus-nyambung. Semoga artikel ini tidak menyimpang dari sumber aslinya karena saya pribadi belum mempraktekan ilmunya. Selamat Mencoba!!!