Bagaimana Cara Melampirkan File Pada Pesan FACEBOOK?

IQROZEN | Bagaimana Cara Melampirkan File Pada Pesan Facebook? Inilah pertanyaan yang sering muncul pada pengguna Akun Facebook yang ingin mengirimkan file dokumen seperti PDF, PPT, EXCEL, word dan sebagainya. Banyak pengguna FB yang tidak memahami hal ini karena mereka memiliki Akun FB sekedar untuk update status dan menyapa temannya. Pengguna akun tersebut tidak mengetahui peranan lebih lainnya yang terdapat dalam Media Sosial seperti FB. Baca juga artikel tentang Keunggulan Google Plus dan Facebook.

Pada postingan kali ini, akan dibahas Cara Melampirkan File Pada Pesan Facebook ketika kita ingin mengirim dokumen penting kepada orang lain sesama pengguna Facebook. Tentu cara ini sudah banyak diposting oleh para Master Blogger, namun apa salahnya jika menyimak artikel berikut ini yang berdasarkan pengalaman pribadi dan terbukti berhasil. Syaratnya, hanya memiliki akun FB dan jaringan internet yang memadai.

Pertama, saudara login FB kemudian klik perpesanan yang ada di pojok kanan atas
(Lihat gambar agar lebih jelas dan klik sesuai dengan nomor urutnya).
Cara Melampirkan Pesan Facebook

Kedua, saudara cari akun FB yang akan menerima pesan atau File yang hendak kita kirim.
Kemudian klik tambahkan file, perhatikan gambar berikut.
Cara Melampirkan Pesan Facebook

Ketiga, saudara akan dibawa ke jendela baru, silakan pilih file di PC / Laptop yang akan dikirim.
Selanjutnya klik BALAS dan selesai deh

Demikian penjelasan singkat tentang Cara Melampirkan File Dokumen melalui pesan facebook yang dapat diposting pada kesempatan kali ini. Sekiranya ada cara lebih mudah mohon berkenan membaginya di dalam kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa baca juga Cara Membuat Akun BBM For Facebook. Semoga bermanfaat!!!