Inilah Rahasia Cara Buat Animasi Video

IQROZEN | Inilah Rahasia Cara Buat Animasi Video Jembatan Runtuh. Pernah nonton Film Laga Holywood atau Film Laga lainnya? Banyak adegan seru yang membuat kagum. Misalnya; ada orang jatuh dari ketinggian, gedung runtuh, jembatan hancur dan lain sebagainya. Adegan tersebut tentu banyak yang tidak asli dan merupakan hasil animasi yang dibuat menggunakan teknologi kelas Wahid Dunia. Silakan baca juga artikel tentang Cara Mudah Download Video You Tube

Artikel kali ini akan menunjukkan salah satu cara yang digunakan dunia per-film-an dalam mengambil gambar Adegan Berbahaya seperti kejadian Jembatan Runtuh. Dimana, saat jembatan mulai hancur dari bagian tengahnya, banyak orang yang sedang berada di tengah badan jembatan tersebut. Sontak, kepanikan terjadi dan orang-orang itu berlarian menyelamatkan diri. Nah, bagaimanakah animasi video untuk situasi tersebut?

Berikut ini adalah gambar dari Cuplikan Video sebuah adegan film yang menayangkan kejadian Jembatan Runtuh dan banyak manusia terjebak di sana. Gambar ini diunggah oleh salah seorang sobat Google Plus dan telah banyak yang forward baik di laman perorangan maupun dalam grup SOSMED lainnya. Untuk hasil yang lebih jelas saudara dapat langsung ke link sumbernya yang tertera tepat di bawah gambar berikut:
Cara Buat Animasi Video Jembatan Runtuh
Picture by 匆匆过客 GooglePlus
Demikian postingan kali ini tentang Rahasia Pembuatan Animasi Video Jembatan Runtuh dan lainnya, yang sering kita saksikan di film-film laga. Semoga postingan ini dapat menambah wawasan saudara terutama berkaitan dengan dunia BROADCAST yang merupakan hiburan bagi kebanyakan orang. Jangan sungkan mampir ke postingan lainnya terkait Cara Sederhana Rotasi Video.