Manchester City Juara Liga Inggris Malam Ini, Live News

IQROZEN | Manchester City Juara English Premier League Malam Ini. Partai puncak Liga Inggris dapat dikatakan terjadi pada laga antara Manchester City versus West Ham United, 11/9 di Etihad Stadium. Disebut laga puncak karena The Citizens menentukan nasibnya menjadi Juara Liga Inggris 2014 setelah berhasil menaklukkan The Hammers, 2 gol tanpa balas. Sebenarnya, seri pun City tetap juara meski Liverpool menang pada pertandingan terakhirnya, karena City unggul selisih gol dari Liverpool. Baca juga Rahasia Cara Buat Animasi Video.

Sebagaimana catatan di atas kertas, City dalam pertemuan 3 laga terkahir mampu menaklukkan West Ham pada 2 ajang yang berbeda. Pada leg pertama English Premier League, Manchester City sukses meyakinkan menang 3-1 atas West Ham. Dan pada ajang Piala Liga, Manchester City unggul agregat 9-0 dari The Hammers.

Jalannya Pertandingan
Babak pertama, City terus menggempur pertahanan West Ham, namun hingga 35 menit berlangsung belum juga tercipta gol. Pada menit ke-39, Nasri akhirnya menjebol gawang The Hammers melalui tendangan dari luar kota pinalty. Peluang demi peluang tercipta namun tiada gol lagi sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Babak pertama usai dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan Manchester City.

Babak kedua, Manchester City semakin memastikan Gelar Juara setelah kembali unggul melalui Kapten Company yang mencetak gol pada menit ke-49 memanfaatkan bola liar di depan gawang West Ham. Hasil Akhir, Manchester City vs West Ham United 2-0 untuk kemenangan The Citizens sekaligus menjadi Juara EPL musim 2013/2014. Silakan mampir pada postingan sebelumnya tentang Jadwal Piala Dunia 2014 Live TV.
Manchester City Juara Malam Ini
Picture by gibol.net