Algoritma Google Panda Baru Saja Update

IQROZEN | Informasi tentang Update Algoritma Panda. Hari ini saya cukup dibuat cemas ketika salah seorang rekan Blogger menyampaikan Google baru saja update Algoritma Panda. Ini artinya banyak terjadi perubahan mendasar di mesin penelusuran, salah-salah blog kita akan kena efeknya sehingga pengunjung menghilang atau situs kita terdepak dari Google Search. Baca juga artikel menarik tentang Cara Agar Tidak Dibanned Google Adsense.

Apa itu Algoritma Google Panda?
Google Panda ini diluncurkan pada tahun 2011 dan update pada 2012, baru-baru ini menurut banyak sumber jika google panda telah update versi terbaru yakni Google Panda 4.0 pada 21 Mei 2014. Efeknya banyak dirasakan oleh rekan blogger sehingga ramai forum blogger belakangan ini membahas tentang google panda. Update Google Panda bertujuan untuk meminimalisir situs atau blog yang memiliki kualitas buruk, blog copy-paste, backlink sampah, konten jorok dan hal-hal negatif lainnya yang beredar di Cyber World, khususnya di laman google.
Update Algoritma Google Panda 2014
By Google
Seperti dituturkan Bang Bintang, rekan blogger saya, bahwa dampak yang dirasakannya akibat Update Google Panda kali ini cukup besar. Dari pageview yang semula 9k perhari turun menjadi 7k kemudian sekarang tinggal 3k perhari, ia mengimbuhkan kemungkinan besar salah satu penyebabnya karena salah satu laman blognya berisi tutrial tentang Cara Hack Facebook orang lain. Dapat dibayangkan bukan bila postingan demikian langsung ditendang sama google panda, terkait benar-tidaknya hanya google dan Tuhan yang tahu hehe... (Berikut status galaunya di facebook)
Salah Satu Dampak Update Google Panda
Picture by facebook.com
Mungkin demikian postingan kali ini skedar menginformasikan tentang Update Algoritma Google Panda versi 4.0 terbaru 2014. Silakan segera bersih-bersih situs atau blog sekiranya anda rasakan banyak hal-hal negatif yang masih bercokol di laman situs anda, sebelum Google Panda bertindak. Ada kurangnya mengenai informasi ini saya sampaikan mohon maaf dan untuk komentarnya yang membangun saya haturkan terima kasih. Semoga Bermanfaat!