Bagaimana Cara Pasang Iklan Menyatu Dengan Postingan?

IQROZEN | Cara Memasang Iklan Menyatu Dengan Postingan. Memasang iklan di atas dan di bawah judul sudah sangat sering dibahas para sobat blogger, hal ini karena dapat mengoptimalkan pendapatan klik iklan kita. Namun menyisipkan iklan menyatu dengan postingan nampaknya masih jarang, mungkin karena berbagai alasan sehingga hal tersebut jarang dibahas. Baca juga artikel tentang Daftar Situs Pasang Iklan Gratis Live Approve.

Dengan posisi iklan yang berdekatan dengan isi postingan, memungkinkan para pengunjung blog meliriknya kemudian melakukan klik iklan tersebut karena penasaran. Apakah ini dilarang? Selama tidak ada indikasi mengelabui orang lain dan tampilan iklan jelas berbeda dari isi postingan, tentu tidak masalah dan sah-sah saja dilakukan. Coba perhatikan dua gambar berikut, mana yang saudara pilih?
Gambar 1;
Cara Pasang Iklan Menyatu Dengan Postingan
By IQROZEN

Gambar 2;
Cara Pasang Iklan di atas Postingan
By IQROZEN

Berikut postingan tentang Cara Menyisipkan Iklan agar dapat menyatu dengan postingan sehingga mengoptimalkan klik iklan. Syaratnya, saudara harus sudah memiliki kode iklan dan telah di-Parse. Untuk mengetahui Cara Parse Kode Iklan, silakan baca postingan sebelumnya tentang Alat dan Cara Parse Kode HTML.

1. Login ke blogger
2. Menuju ke edit HTML
3. Copy kode berikut:

 <div style='width: 400px;'> <div style='clear: right; float: left; margin-right: 5px;margin-top: 5px;'>LETAKKAN KODE IKLAN DI SINI</div></div>

4. Letakkan kode tersebut tepat di atas <data:post.body/>
(Ingat, jika terdapat beberapa kode <data:post.body/> di dalam blog saudara maka harus dicoba semua sampai ketemu mana yang dapat memunculkan iklan. Catatan : biasanya pada kode yang kedua atau ketiga).

5. Ganti tulisan berwarna merah dengan kode iklan saudara yang sudah di PARSE.
6. Save dan selesai

Demikian Cara Memasang Iklan Menyatu Dengan Postingan yang dapat diposting pada kesempatan berbahagia ini. Semoga membantu saudara sekalian. Selamat mencoba dan semoga berhasil.