Apa Arti dari Valentine's Day?

iqrozen.blogspot.com | APA ARTI VALENTINE'S DAY. Banyak yang terjebak euforia v'day tanpa menyadari dan memahami makna v'day itu sendiri. Sebagai orang tua harus mewaspadai dan menjaga putra-putrinya agar tidak terjebak budaya v'day. Bagi remaja, terutama yang sedang kasmaran menganggap v'day sebagai momen yang tepat untuk membuktikan cinta meski harus rela menjadi budak nafsu.

Beberapa orang bahkan menganggap v'day sangat penting untuk dirayakan karena menjadi ajang pembuktian rasa kasih sayang. Pertanyaannya, apakah kasih sayang cukup diperingati sekali dalam setahun? Mengapa harus memakai acara v'day untuk mengungkapkan cinta? Tidakkah sadar dari mana dan apa misi v'day itu dirayakan?

Apa Arti Valentine's Day?
Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, Abu telah membuat artikel yang juga pernah di publish oleh portal hidayatullah.com pada Februari 2013, kemudian di repost lagi pada Februari 2014. Untuk lebih jelasnya silakan saudara langsung ke TKP mengunjungi situs hidayatullah.com atau klik ASA-USUL VALENTINE'S DAY untuk mengetahui sejarah dan hukum memperingati Valentine's Day. Sedangkan untuk mengetahui cara menolak Valentine's Day silakan klik di SINI.