Hasil Liga Champion, Real Madrid Berjaya

iqrozen.blogspot.com | Hasil Liga Champion. Real Madrid begitu perkasa kala bertandang ke markas Schalke 04 pada lanjutan Liga Champion. Dengan menurunkan skuad intinya, Cristiano Ronaldo cs begitu mudah menaklukan tuan rumah. Meski beberapa kali Schalke coba membalas serangan namun selalu kandas di benteng pertahanan Madrid.

Babak pertama Real Madrid mampu unggul 2-0 melalui striker mereka, Benzema dan pemain termahal dunia, Bale. Sebenarnya Ronaldo juga meliki banyak peluang emas di babak pertama, sayang belum menghasilkan gol. Pertandingan yang berjalan terbuka tersebut menjadi tontonan menarik terutama bagi pendukung Real Madrid.

Di awal babak kedua, Madrid sudah unggul 4-0 padahal pertandingan baru berjalan 5 menit. Kali ini Ronaldo turut mencatatkan namanya di papan skor melalui gol indahnya dari sisi kanan pertahanan Schalke. Tepat di menit ke -50 Benzema kembali mencetak gol ke-2 pada laga tersebut.

Memasuki menit ke-68, Bale kembali mencetak gol keduanya pada laga itu sehingga skor sementara menjadi 5-0 untuk keunggulan Real Madrid. Pada akhir pertandingan, tepatnya menit 88 Ronaldo memperbesar keunggulan Madrid menjadi 6-0. Dan injury time tuan rumah mampu mencetak gol hiburan melalui gol indah Huntelaar dari luar kotak pinalty. Hasil akhir Real Madrid versus Schalke 04 adalah 6-1 untuk kejayaan Real Madrid.
Cristiano Ronaldo Usai Cetak Gol