Cara Mudah dan Alami Mengobati Jerawat

iqrozen.blogspot.com | Daftar Obat Jerawat Alami. Kembali bertemu dengan Abu di tutorial kesehatan untuk kesekian kalinya. Sebelumnya, Abu telah membagi cara menghilangkan noda bekas jerawat dan kali ini tentu obat untuk menghilangkan jerawatnya. Bila jerawat saudara sudah sembuh tapi masih membekas, silakan kunjungi CARA MENGHILANGKAN NODA JERAWAT. Apabila masih menderita jerawatan maka baca artikel berikut dengan seksama.

PEPAYA. Buah ini sangat familiar dan tergolong murah. Saudara dapat menemukannya di kebun tetangga atau beli di pasar maupun di mall. Cara menggunakannya cukup hancurkan pepaya secukupnya. Jika ada campurkan dengan madu asli dan yogurt. Oleskan masker PEPAYA secara merata pada wajah dan biarkan hingga kering. Lalu bilas hingga bersih.

MENTIMUN. Buah yang sering menyertai koleksi sayur ibu rumah tangga ini pun efektif menghilangkan jerawat. Caranya, bersihkan isi mentimun dan haluskan seperti saudara membuat juice buah. Saring dan ambil ampasnya kemudia oleskan secara merata pada wajah. Biarkan selama sekitar 30-40 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air bersih dan lakukan secara rutin

KULIT JERUK. Jika dibayangkan tentu akan terasa perih jika memakai jeruk apalagi dioleskan di tempat jerawat. Namun jangan khawatir, cara ini juga efektif mengusir jerawat. Caranya, hancurkan kulit jeruk dan tambahkan sedikit air untuk membuatnya seperti pasta. Jangan terlalu encer. Kemudian oleskan merata pada wajah dan tunggu selama 20-25 menit.

Obat Jerawat Batu yang Susah Hilang
Itulah yang beberapa obat yang dianjurkan beberapa blogger dan masih banyak obat lainnya, tapi keterbatasan telah membuat Abu cukup meringkas menjadi 3 cara alami mengobati jerawat. Harapannya, artikel ini dapat menjadi sarana penyembuhan saudara sekalian. Pesan Abu, tetap bersabar karena setiap penyakit yang dialami anak manusia adalah ujian yang kelak meningkatkan kualitas keimanan kita.