Berita dan Prediksi Liga Champion Live

iqrozen.blogspot.com | Berita dan Prediksi Liga Champion Live. Setelah jeda beberapa waktu usai menyelesaikan fase penyisihan grup liga champion kembali digelar tengah pekan ini. Partai yang berlangsung pun tidak tanggung-tanggung, diantara yang bakal disiarkan live oleh SCTV adalah Mancester City versus Barcelona pada Rabu dini hari dan Arsenal versus Bayen Munchen pada Kamis dini hari. 

Sekedar memprediksi partai big match antara City vs Barca yang sebentar lagi bakal berlangsung di markas City. Di atas kertas Barca memiliki memori gemilang dengan segudang prestasinya, meski tahun ini bisa dibilang sedang labil dalam beberapa hasil yang kurang maksimal. Barcelona sangat mungkin pulang membawa poin penuh jika ciri tiki-taka dapat diperagakan lagi dengan maksimal.

Sebagai tuan rumah, Mancester City tentu tidak akan tinggal diam apalagi rela poinnya digondol Barcelona begitu saja. Konsistensi dalam menyerang yang akhir-akhir ini mampu mengantarkan pasukan Palegrini tersebut nengkreng di papan atas Liga Inggris merupakan modal utama. Ditambah lagi dukungan suporter setia yang sudah pasti akan memadati Etihad Stadium.

Hasil imbang sangat mungkin tersuguhkan pada akhir laga, namun peluang City menaklukan Barca dapat dikatakan lebih baik daripada peluang Barca mengalahkan City. Skor 1-0 untuk kemenangan Mancester City cukup realistis meski peluang hujan gol atau saling balas gol sangat mungkin terjadi. Intinya, kemenangan untuk Mancester City dengan skor tipis menjadi prediksi terkuat dalam postingan ini.

Sementara untuk laga Arsenal vs Munchen terlalu dini jika diprediksi, namun teropong jarak jauh mengatakan hasil imbang sangat dominan tersaji di akhir pertandingan. Nah, inilah prediksi sederhana menjelang bergulinya Liga Champion yang kembali akan berlangsung malam ini dan besok malam. Adapun terdapat perbedaan dengan prediksi saudara atau prediksi pengamat bola pada umumnya, mohon tidak perlu untuk dipermasalahkan karena ini hanya prediksi dari sudut pandang jarak jauh alias ngawur aza.
Prediksi Lengkap Liga Champion
Pesan moral yang ingin disampaikan dalam postingan ini adalah jangan lupa ingat kepada Sang Pencipta yang pada waktu sepertiga malam turun menyapa hambanya yang beriman. Masa bangun untuk sekedar nonton Liga Champion mudah dilakukan tetapi bangun malam untuk bermunajat kepada Yang Menciptakan bumi ini begitu sulit. Semoga kita semua tidak terjebak dengan euforia dunia yang hanya bersifat sementara, begitupun pertandingan Liga Champion yang juga hanya sesaat rasa serunya.