10 Alat Uji Kecepatan Internet

iqrozen.blogspot.com | Alat Menguji Kecepatan Internet. Kabar gembira buat netter sekalian yang hidupnya tidak terlepas dari online. Bagi yang ingin mengetahui sejauh mana kinerja jaringan internet di rumah atau di mana saja, patut menyimak postingan sederhana ini. Harapannya, setelah mengetahui kecepatan internet saudara dapat memaksimalkan waktu untuk berinternet cepat lancar dan jaya.

Tidak dapat dipungkiri jika loading internet yang cepat senantiasa menjadi idaman semua netter. Siapa sih yang mau berlama-lama nungguin loading hanya sekedar membuka halaman web broser. Nah, agar dapat mengetahui itu semua, saudara harus memiliki salah satu alat penguji kecepatan internet di bawah ini. Bagaimana cara mendapatakannya? Langsung ketik saja key word di mbah GOOGLE insya Allah banyak yang menyediakan link downloadnya.

Berikut 10 ALAT PENGUJI KECEPATAN INTERNET:

Speed.io : http://www.speed.io/

Wire Speed Test : http://www.2wire.com/

McAfee Speed Test : http://us.mcafee.com/root/speedometer/default.asp

Intel Speed Test :
 http://www.intel.com/cd/personal/computing/emea/eng/entertainment/broadband/index.htm

Bandwidth Place : http://www.bandwidthplace.com/

Speedtest : http://www.speedtest.net/

Speakeasy : http://www.speakeasy.net/speedtest/
 
Kify Internet Speed Test : http://speed.kify.com/
 
Tracert : http://www.tracert.org/bandwidth_meter/

CNET Bandwidth Meter : http://reviews.cnet.com/internet-speed-test/
Download 10 Alat Uji Kecepatan Internet
Tentu masih banyak alat lainnya yang belum terindeks dalam postingan ini, maka silahkan bagi netter sekalian untuk berkenan menambahkannya di kolom komentar di bawah agar dapat diakses netter yang lain. Sungguh indah budaya saling berbagi, karena berbagi itu mendatangkan rezeki. Oya mohon maaf jika ada link di atas yang tidak aktif karena Abu tidak sempat cek semua satu per satu. Hanya sebagian yang sudah di cek dan hasilnya bagus alias lancar.