Inilah Azab Dunia-akhirat bagi Pezina

iqrozen.blogspot.com | Azab Pedih Bagi Pezina. Bulan Pebruari selalu penuh diwarnai aksesoris pink yang dianggap sebagai lambangnya bulan kasih sayang. Merebaknya budaya Valentine's Day begitu kental terutama bagi kalangan remaja yang sedang kasmaran. Sayangnya, kebanyakan dari mereka, para pemuja V'day, menjadikan waktu tersebut sebagai ajang berzina. Agar bercinta dan tidak mendapat dosa haruslah menikah, sehingga apapun yang dilakukan pasangan yang telah menikah merupakan ibadah. Baca juga artikel dewasa: Indahnya Malam Pertama Tanpa Bulan Madu.

Banyak pasangan yang bukan mahrom berkencan dengan dalih mengungkapkan kasih sayang, bahkan tidak jarang yang merayakan V'day dengan PESTA SEX. Indikasinya sudah cukup jelas, dimana penjualan kondom meningkat dan tempat-tempat romantis dibanjiri pengunjung pada saat datangnya momen V'Day. Inilah yang harus diwaspadai karena azab bagi pelaku zina sungguh sangat pedih.

Rasulullah SAW memberitahukan bahwa azab bagi mereka yang berzina akan dibalas oleh Allah baik ketika pezina tersebut masih hidup di dunia maupun kelak di akhirat. Rasulullah bersabda, "Wahai umat Muslim! Jauhilah perbuatan zina karena padanya ada enam macam keburukan yakni tiga di dunia dan  tiga di akhirat. Ketika di dunia akan lenyapnya cahaya dari wajahnya, memendekkan umur dan mengekalkan kemiskinan. Sementara di akhirat; mendapat kemurkaan Allah, hisab dan siksaan pedih di neraka." (HR. Baihaqi).

Bahkan Rasulullah menegaskan bahwa para ahli neraka akan menjerit akibat bau yang terlalu busuk dari kemaluan orang-orang yang berzina. Para pezina, di akhirat kelak akan dilemparkan ke dalam neraka dan dari kemaluan mereka akan mengeluarkan bau yang teramat busuk sehingga menyebabkan para penghuni neraka yang lain menjerit-jerit marah dan merasa tertekan dengan bau yang menyengat dan busuk tersebut.
Awas Azab Bagi Pelaku Maksiat
Hal ini senada dengan apa yang diperintahkan oleh malaikat Malik, ia berkata, “Wahai sekalian malaikat, tancapkan mata-mata mereka dengan paku-paku besi sebagaimana mereka melihat kepada yang haram. Ikatkan tangan-tangan mereka dengan ikatan api neraka sebagaimana mereka melakukannya (memeluk) kepada perkara yang haram. Ikatkan kaki-kaki mereka dari ikatan api neraka sebagaimana mereka berjalan kepada tempat yang haram.

Demikian AZAB yang Diterima para Pezina baik itu pria maupun wanita. Marilah saling menjaga diri dan keluarga agar tidak terjebak dengan bujuk rayu BIRAHI agar kita semua selamat dari perilaku zina. Semoga Allah senantiasa menjaga kemuliaan kita dari kenikmatan sesaat yang menyesatkan. Baca juga strategi menolak Valentine's Day.