Cara Cepat Hapus Kontak BBM di Nokia Lumia 920

IQROZEN | Cara Cepat Hapus Kontak BBM di Nokia Lumia 920. Bermula dari pengalaman pribadi yang sempat kebingungan bagaimana menghapus kontak BBM menggunakan hp Nokia Lumia 920? Karena tampilan dan fiturnya yang berbeda dari hp android, maka saya pun otak-atik tanpa membaca panduan. Hasilnya saya berhasil menghapus kontak BBM yang selama ini suka ping di akun bbm saya menggunakan hp nokia lumia 920. Sebelumnya saya juga telah menjelaskan Cara Mudah Menghapus Aplikasi dari Nokia Lumia 920.

Ok langsung saja ke TKP, bagi sobat yang menggunakan Nokia Lumia mungkin tips dan triks ini hampir sama meski tidak serupa. Karena pabrikan Lumia yang menggandeng Windows Phone tentu memiliki sistem pengelolaan yang terintegrasi untuk semua jenis hp lumia. Langkah awal menghapus kontak BBM di Nokia Lumia 920 adalah langsung masuk ke akun BBM anda. Klik ikon BBM yang ada di dekstop Lumia saudara sekalian (lihat gambar).
Dekstop Nokia Lumia 920

Selanjutnya, anda akan dibawa pada laman akun BBM, geser layar ke kanan atau ke kiri untuk menemukan kontak (tampilannya seperti gambar berikut).
Kontak BBM Bermasalah

Apabila sudah muncul nama-nama kontak yang ada dalam akun BBM anda, silakan pilih kontak yang akan dihapus. Kemudian klik dan tahan agak lama sekitar beberapa detik sampai muncul pilihan hapus kontak (lebih jelasnya lihat gambar).
Cara Cepat Menghapus Kontak BBM
Selesai.

Demikian Cara Cepat Menghapus Kontak BBM menggunakan Nokia Lumia 920 yang memiliki sistem pacu windowsphone. Meski tergolong asing karena berbeda dengan OS Android, namun WP dijamin tidak kalah asyiknya untuk mengakses sosial media dan aplikasi keren lainnya. Semoga bermanfaat!