Teknologi Canggih Penghasil Dolar

IQROZEN | Teknologi Canggih Penghasil Dolar. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin mempermudah manusia dalam menghasilkan uang. Keahlian  menguasai salah satu bidang teknologi saja sudah cukup untuk menjadi modal mengumpulkan pundi-pundi harta. Apalagi sampai menguasai berbagai sektor-sektor baik off-line maupun on-line dalam kehidupan ini, tentu akan semakin mempermudah seseorang mengalirkan dolar ke rekeningnya.
Baca juga postingan tentang Facebook Rajanya Sosial Media Indonesia
Tempo dulu mungkin orang dapat memegang uang apabila telah bekerja keras seharian dan menguras air keringatnya, itupun hasilnya tidak seberapa. Sekarang ini, cukup online saja seseorang sudah mampu menghasilkan pendapat menjanjikan asalkan mengetahui triksnya. Ambilah contoh seorang blogger yang mahir dan pakar di bidang internet marketing, sangat mungkin dirinya menjual produk online yang akan mendatangkan rupiah.

Dahulu kala jarang ditemukan penjual pulsa, saat ini sudah banyak orang yang dapat mengumpulkan recehan dengan cukup menjadi penjual pulsa, entah itu di kampus, di warung atau di kamar sekalipun ada saja yang mau membeli. Bermunculannya smartphone canggih akhir-akhir ini pun memicu peningkatan pendapatan sebagian orang yang tekun bergelut di dunia gadget. Dengan menjual aplikasi, aksesoris, game, walpapers, kata-kata bijak hingga bacaan doa pun menjadi sumber penghasil money.

Dulu, kita pernah dengan kasus dukun pengganda uang yang mampu menghasilkan uang setelah melalui beberapa proses ritual. Alhasil, banyak orang-orang yang gelap pola pikirnya mau menyerahkan jutaan rupiah untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak lagi. Saat ini pun tidak jarang kita menemukan alat-alat canggih yang mampu mencetak uang palsu. Cara ini sangat melanggar hukum namun secara tidak langsung menunjukkan bahwa teknologi yang diciptakan manusia cukup membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup di dunia ini.
Cara Mudah Menggandakan Uang Via Android
Picture by https://plus.google.com/u/0/105129704255706687284
Sayangnya, kesempatan yang terbuka lebar tersebut masih belum mampu dijangkau oleh semua kalangan terutama mereka yang masih hidup di pelosok dan pegunungan. Selain itu, perkembangan teknologi juga berdampak besar pada peningkatan perilaku kriminal dengan beranekan ragam modus untuk mendapatkan uang. Bahkan, teknologi canggih di era sekarang ini sering menjadi sarana pemerkosaan hingga pembunuhan. Inilah yang mestinya menjadi renungan kita agar dapat bijaksana memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut.