Cara Agar Postingan Selalu Paling Atas di Laman Grup Facebook (Number One)

IQROZEN | Cara Agar Postingan Kita Selalu Paling Atas di Halaman Grup Facebook (Number One). Kita semua paham jika facebook merupakan media sosial yang banyak digemari masyarakat dari berbagai penjuru dunia. Laman facebook sangatlah cocok untuk mempromosikan produk / blog karena merupakan jejaring sosial yang banyak digemari orang. Baca juga postingan sebelumnya terkait Cara Ganti Nama Akun Facebook 100% Berhasil.

Bayangkan saja apabila kita sampai mempunyai jutaan teman atau pengikut di facebook, lalu kita posting sebuah informasi menarik, sudah barang tentu akan dilirik dan dibaca banyak orang. Atau kita mempunyai laman Grup Facebook yang anggotanya banyak, nah kesempatan promosi terbuka lebar, dengan catatan kita sebagai admin blog grup tersebut agar dapat menempatkan postingan selalu teratas.

Berikut saya akan menjelaskan cara sederhana agar postingan atau status kita selalu paling atas di halaman grup facebook. Pertama, login dulu ke akun facebook. Kemudian masuk ke laman grup anda dan cari postingan atau status yang hendak disematkan pada posisi paling atas. Langkah selanjutnya, anda klik tanda panah kecil di pojok kanan dari postingan atau status anda tersebut. Pilih sematkan kiriman, selesai.
Untuk Lebih jelasnya silakan lihat gambar di bawah ini.
Cara Agar Postingan Number One
Demikian postingan terkait Cara Membuat Postingan atau Status Selalu Paling Atas di Halaman Grup Facebook. Apabila ada cara lain yang lebih efektif, sudi kiranya saudara membagikannya di kolom komentar di bawah ini.
Semoga Bermanfaat!!!