Salah Satu Penyebab Blog Tidak Update

IQROZEN | Salah Satu Penyebab Blog Tidak Update. Assalaamu 'alaikum Wr. Wb. sengaja dalam postingan ini saya membuka dengan salam dan permohonan maaf atas kelambatan saya mengupdate IQROZEN. Banyak hal yang memaksa saya untuk sulit mengupdate postingan kira-kira dalam sepekan ini, namun hal yang paling terasa adalah seiring saya diberi amanah Putra Kedua yang lahir pada Selasa, 18 November 2014 di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB).
Baca juga pengalaman pribadi saya terkait Nikmat dan Duka Cinta Pertama.
Ingin rasanya selalu berbagi kabar gembira termasuk anugerah mendapat momongan kedua ini, namun sayang meski saya sudah kemana-mana membawa perangkat online tetap saja susah online. Ditambah lagi istri saya melahirkan melalui proses Operasi Caesar (OC), sehingga banyak administrasi dan perlengkapan yang harus saya siapkan dan lengkapi. Alhamdulillah semua itu dapat terselesaikan dengan mudah dan lancar tanpa hambatan sedikitpun.
Putra Abu Zaini penulis IQROZEN
Dok. PRIBADI

Masalahnya, blog ini harus menjadi korban terlambat update karena kesibukan saya mengurus kelahiran Putra Kedua tersebut. Bagi sobat blogger yang setia berkunjung dan bahkan berulang-kali berkomentar di laman yang sama, saya sampaikan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian sobat sekalian untuk menyambangi IQROZEN. Semoga ukhuwah yang sudah terbangun ini meski masih di Dunia Maya (DUMAY) dapat menjadi sebuah wasilah yang mengantarkan kita mendapat Syurga-Nya.

Mungkin inilah postingan saya yang ingin menyampaikan alasan mengapa blog saya tidak update belakangan ini, serta ingin menunjukkan bahwa mengurusi istri melahirkan apalagi melalui operasi dapat menjadi penyebab utama bagi seorang blogger newbie seperti saya ini susah Update konten blog. Selain karena sibuk tentu ditambah dengan berbagai perasaan yang menghiasi isi hati ini. Semoga Putra kami dapat menjadi anak Sholeh yang bermanfaat bagi Agama, Umat dan Negaranya.