5 Obat Ampuh Hilangkan Noda Jerawat


IQROZEN | Obat Tradisonal Hilangkan Bekas Jerawat. Hampir setiap orang mengalami jerawatan di wajahnya, apalagi pada usia remaja karena saat itu masa pubertas yang meningkatkan kelenjar hormon dalam tubuh. Tidak jarang yang kemudian putus asa dalam mencari penyembuhan, ada pun sembuh biasanya meninggalkan bekas berupa flek-flek hitam. Hal ini tentu sangat mengganggu penampilan terutama bagi kaum muda. Berikut ada 5 obat tradisional yang ampuh menghilangkan noda bekas jerawat.

1. Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki kandungan Vitamin C cukup tinggi sehingga dapat membantu mempercepat pergantian sel kulit mati. Jeruk nipis juga memiliki senyawa yang dapat membantu memutihkan kulit simak artikelnya di Manfaat Kentang dan Jeruk Nipis Memutihkan Kulit.

2. Cuka Apel
Cuka apel dikenal sejak dulu sebagai penghilang jerawat. Cuka apel ini mengandung asam amino, asetat dan berbagai senyawa lain yang sangat berguna untuk mempercepat pertumbuhan kulit baru.

3. Lidah buaya (Aloe Vera)
Tanaman ini memiliki khasiat mempercepat penyembuhan luka serta bersifat antibakteri dan jamur, sehingga bisa digunakan Manfaat Lidah buaya (Aloe Vera) Untuk Penyembuhan Wasir. Bekas kemerahan yang terjadi akibat jerawat juga bisa hilang dalam waktu relative singkat dengan cara mengoleskan getah atau cairan lidah buaya secara teratur setiap hari.

4. Putih Telur dan Madu
Kedua bahan ini sudah banyak dipakai sebagai masker pemutih. Kandungan senyawa di dalam kedua bahan ini sangat ampuh untuk menghapus noda bekas jerawat. Putih Telur dan Madu juga dapat digunakan sebagai Pengobatan Alternatif Menghilangkan Bekas Luka Lama.

5. Minyak Zaitun
Minyak yang satu ini sering digunakan untuk pengobatan karena banyak khasiatnya. Selain Manfaat Minyak Zaitun Dapat Cegah Sakit Jantung, minyak ini juga dikenal bermanfaat buat kesehatan kulit, selain menjaga elastisitas, minyak ini juga bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan cepat.

(Sumber Sosial Media dan Laurencius)
Penghilang noda jerawat pada wajah