Cara Cepat Mereset Password Komputer

iqrozen.blogspot.com | Cara Memperbaiki Password Komputer. Password merupakan cara yang penting untuk melindungi komputer agar tidak digunakan oleh orang yang tidak berhak seperti hacker misalnya. Tetapi juga bisa membuat pusing jika password-nya lupa, apalagi password Administrator. Karena tanpa password yang valid, kita tidak akan bisa mengakses sistem windows. Lalu, bagaimana cara me-reset password yang terlupakan?

Untuk windows XP bisa dicoba dengan menggunakan User default Administrator dan passwordnya di kosongi. Tetapi jika tidak bisa, ada alternatif lain yang bisa kita coba dan kemungkinan berhasil cukup tinggi. Bahkan aplikasi ini menjamin 100% berhasil.

Gunakan saja PC Login Now (PCLoginNow) yang merupakan Bootable CD. Sebelumnya sepertinya software ini tidak bersifat Free, tetapi saat ini di release sebagai Freeware bahkan Opensource. PCLoginNow merupakan cara mudah untuk me reset local administrator password atau account lainnya di sistem windows. Tidak perlu menginstall ulang dan sampai saat ini semua versi Windows telah di dukung.

Passwor Kunci Komputer
Selain me-reset password. PCLoginNow dapat membantu memelihara, mengubah account policy setting dan properties. Bisa digunakan mengupgrade account ke level administrator, me-lock atau unlock account dan lainnya tanpa memerlukan waktu yang lama.

Demikian sekilas cara mengatasi password yang terkunci dan kita lupa dengan kuncinya. Tentu masih banyak cara lain yang mungkin lebih efektif, sekiranya berkenan dibagikan ke kotak komentar agar lebih melengkapi artikel ini. Sesungguhnya berbagi adalah bagian dari keimanan dan menjalin persatuan umat lintas zaman.