Heboh, Ada Onta Mencaplok Kepala Manusia

IQROZEN | Onta atau unta sebagai hewan padang pasir dikenal sebagai binatang yang kuat, bahkan hewan ini mampu tidak makan dan tidak minum waktu beberapa hari. Oleh penduduk padang pasir, Onta dijadikan kendaraan transportasi selain juga dimanfaatkan daging dan susunya sebagai sumber makanan penghasil gizi yang tinggi.

Biografi Onta
Onta merupakan binatang berkuku belah dari genus Camelus (ada yang berpunuk tunggal disebut Camelus dromedarius dan berpunuk ganda dikenal Camelus bactrianus). Binatng tinggi ini sering ditemukan di wilayah kering dan gurun seperti Asia dan Afrika Utara. Banyak yang mengatakan usia Onta mencapai 30 - 50 tahun hidup di dunia (sumber : wikipedia).
Baca juga BIOGRAFI ULAR PHYTON / SANCA KEMBANG RAKSASA
Apa Makanan Onta?
Onta adalah hewan herbivora yang mengkonsumsi tumbuh-tumbuhan seperti kurma, daun, gandum, daun, termasuk duri yang sering tumbuh di padang tandus. Namun ada hal unik yang menghebohkan pengguna jejaring sosial terutama google plus, ketika ada postingan Onta marah berhadapan dengan dua orang.

Malangnya, salah seorang di antara mereka tidak dapat menghindar ketika sang Onta mencaplok kepalanya sebelum tubuh orang tersebut dilemparkan kembali ke atas tanah. Berikut gambar animasi Onta Makan Manusia yang menghebohkan. Terkait kebenaran dan keasliannya saya tidak bertanggung jawab, gambar ini dibagikan pertama kali oleh https://plus.google.com/112243886116274316622

Video Onta Makan Manusia
by gifbin.com

Demikian postingan saya hari ini sekedar untuk menghibur dan mengingatkan kepada kita semua bahwa Onta juga dapat marah dan mampu mencaplok kepala manusia. So, hati-hati jika berdekatan dengan hewan onta yang kelihatannya tenang dan lamban itu, karena bila marah ternyata dapat beraksi seperti binatang buas yang mematikan.