La Copa : Barcelona Menang Tipis Atas Atletico Madrid

IQROZEN | Copa del Rey yang telah memasuki babak quarterfinal mempertemukan raksasa liga Spanyol, Barcelona versus Atletico Madrid di Nou Camp (22/1). Pertandingan seru berbau gengsi tersaji sejak babak pertama dimulai. Namun sayang hingga paruh pertama pertandingan harus berakhir dengan angka 0-0. Silakan lihat juga Video Cuplikan Gol Terindah dan Spektakuler.

Di babak kedua nampaknya pertandingan masih melanjutkan tensi seperti babak pertama, namun lagi-lagi tiada gol tercipta hingga menit ke-80. Musibah bagi Atletico datang ketika menit ke-83, Juanfran melanggar Del Busquet di kotak terlarang. Wasit langsung menunjuk titik putih, tendangan PINALTI untuk Barcelona.

Messi yang menjadi algojo tidak menyiakan kesempatan emas di depan gawang Atletico, meski eksekusi pinaltinya sempat di blok kiper, namun dengan gesit Messi langsung menyambar bola muntah tersebut, gol 1-0 untuk keunggulan Barcelona. Hingga pertandingan usai skor tidak berubah meski tercatat banyak peluang terjadi di depan gawang kedua tim.

Kemenangan ini belum otomatis mengantarkan Barca ke babak selanjutnya karena masih ada leg ke-2 yang digelar di markas Atletico. Bagi Atletico kekalahan dini hari tadi harus menjadi pelajaran karena gol tercipta di menit-menit akhir. Arda Turan cs masih berkesempatan membalas kekalahan dan lolos ke fase berikutnya jika mampu menaklukan Barca dengan selisih dua gol.



Hasil Terkini Copa del Rey

Demikian hasil terkini gelaran Copa del Rey tahun ini yang diliput langsung dari siaran live MNCTV dengan menggunakan layar televisi MITHOCIBA. Sampai jumpa di liputan olahraga selanjutnya, jangan lewatkan partai-partai menarik lainnya. Anda juga dapat melihat berita olahraga lainnya di SINI atau silakan follow blog ini untuk selalu update beritanya. Salam sehat jiwa raga!!!