Assalaamu'alaikum Kang Saud Karrysta

IQROZEN | Assalaamu'alaikum Kang Saud Karrysta. Apa kabar dikau sekarang? Semoga Kang Saud sekeluarga senantiasa dalam kebaikan dan limpahan rahmat-Nya. Inilah rasa yang mendalam sebagai sesama blogger yang merasa kehilangan dengan ofline-nya salah satu Master Blogger, Saud Karrysta.

Pemilik blog http://karristaent.blogspot.com/ ini merupakan sosok yang ramah dan gemar berkunjung ke laman blog ini, bahkan tidak jarang dapat Pertamax dalam berkomentar meski postingan saya update tengah malam atau dini hari.

Kang Saud, demikian saya sering menyapa beliau, sudah hampir sebulan ini tidak terdeteksi jejaknya baik di kolom komentar sobat blogger maupun di laman blognya sendiri. Terakhir online tahun lalu pada 24 Desember 2014 dengan postingannya Membuat Tips Pesan Info Pada Postingan. Dan kini postingan tersebut telah mendapat 200-an komentar pengunjung, tetapi sayang tiada respon dari sang empunya blog. Maka saya menjadi bertanya-tanya, kemana gerangan Kang Saud?

Saya pribadi belum mengenal jauh sosok Saud Karrysta, namun keaktifan beliau merespon beberapa postingan saya membuat kami seakan telah lama saling kenal. Hal ini dapat dilihat dari saling balas komentar dan reply comment ketika sama-sama berkunjung ke sebuah blog.

Kang Saud merupakan blogger asal Desa Ciasem Tengah, Subang - Jawa Barat, maka buat sobat yang dekat atau kenal dan mengetahui kabarnya, boleh dong kasih info tentang keadaan beliau saat ini. Berikut screen shoot blog kang Saud terkini yang saya akses pada 21 Januari 2015.
Assalaamu'alaikum Kang Saud Karrysta
Keadaan Blog Karristaent.blogspot.com

Status Terakhir Saud Karrysta di GooglePlus
Status Terakhir di GooglePlus Saud Karrysta

Demikian postingan saya kali ini yang ingin berbagi simpati terkait keadaan Kang Saud yang entah gimana sekarang kabarnya. Tiada maksud apa pun kecuali rasa peduli antar sesama blogger yang merasa ada yang kurang dengan tidak adanya komentar Saud Karrysta di setiap postingan terbaru saya. Salam santun dan hormat buat kang Saud sekeluarga!