Inilah Peluang Membangun Istana Sepanjang Masa

IQROZEN | Banyak cara untuk meraih kesuksesan hidup, namun masih saja ada orang-orang yang merasa gagal dan bahkan berputus asa. Kesuksesan dan kegagalan bagi sebagian orang hanya dinilai dari sisi materialnya saja, tanpa memikirkan masa depan yang lebih abadi. Mungkin mereka belum mengetahui ada kesempatan yang dapat mengantarkan seseorang sukses membangun Istana nan Abadi, yakni dengan membangun rumah Allah.

Program Wakaf Tunai Pembangunan Masjid Ar-Riyadh Hidayatullah Batam merupakan peluang beramal sholeh bagi seluruh kaum Muslim yang ingin membangun Istana di Syurga Allah. Janji ini telah disampaikan Rasulullah SAW dalam sebuah hadis, Beliau bersabda,”Barang siapa yang membangun sebuah masjid karena mengharapkan keridhaan Allah SWT, maka Allah akan membangun untuknya sebuah istana di Surga.” (HR Bukhari dan Muslim)

Berikut ini adalah bukti fisik pengerjaan pondasi masjid Ar-Riyadh Hidayatullah Batam yang berlokasi di kompleks kampus 2 Hidayatullah Boarding School Batam KHUSUS PUTRI. Untuk mengetahui Profil selengkapnya klik di SINI.

Proses Pengecoran Pondasi Masjid

Sementara perolehan Wakaf Tunai Pembangunan Masjid Ar-Ariyadh saat pertama kali dilelang (Sabtu, 24 Januari 2015) sekitar 500 juta. Hal ini juga diperkuat oleh Gubernur Kepulauan Riau, M. Sani yang menyumbangkan 300 juta dan langsung disampaikan di depan ribuan hadirin dalam acara pembukaan pelelangan tersebut.

Hasil Perolehan Wakaf Tunai Pembangunan Masjid

Tentu dana yang dibutuhkan masih sangat besar untuk menyelesaikan proyek pembangunan rumah Allah tersebut. Maka bantuan saudara dan sobat sekalian sekecil apapun itu insya Allah akan mendapat balasan yang terbaik dari Allah SWT.

Replika Masjid Ar-Riyadh Hidayatullah Batam

Bagi yang ingin turut dalam Program Wakaf Tunai Pembangunan Masjid Ar-Riyadh Hidayatullah Batam dapat mengirimkan donasinya ke:
Rek. Bank Muamalat ; 0000640640
Rek. Bank BSM ; 3680004263
Rek. Bank BNI Syariah ; 060605051
Semua rekening resmi atas nama Yayasan Ponpes Hidayatullah.

Bagi yang telah berpartisipasi diharapkan mengkonfirmasi ke panitia Pembangunan Masjid Ar-Riyadh melalui sms atau telpon ke nomor 08127002480 dan 0811700761 atau (0778) 7375810.
Link Pendukung:
  1. http://m.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2015/01/26/37476/ketika-jannah-di-lelang-1-juta.html#.VMnjBV2xPgE
  2. http://www.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2015/01/25/37401/gubernur-kepri-resmikan-asrama-putri-hidayatullah-tj-uncang.html#.VMnjPF2xPgF
Demikian informasi sekaligus ajakan untuk meraih peluang amal jariyah sebagai modal untuk membangun ISTANA di SYURGA ALLAH... Amiin Insya Allah....