Hasil Akhir Brasil vs Croatia Tadi Malam

IQROZEN | Inilah Hasil Akhir Pertandingan Perdana Piala Dunia 2014 Antara Brasil Versus Croatia. Pertandingan yang mempertemukan tuan rumah ini cukup menegangkan, terlebih lagi Brasil yang didukung penduduk setempat harus ketinggalan terlebih dahulu. Hal ini setelah Marcelo melakukan Own Goal alias gol bunuh diri pada menit ke-11. Untungnya, bintang Brasil yang terus bersinar saat ini, Neymar, mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Hasil babak pertama Brasil vs Kroasia adalah 1-1. Sebelum lanjut ke babak kedua, lihat postingan tentang Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2014 di ANTV dan TV One.

Di babak kedua, Brasil terus menekan karena memburu kemenangan pertama di Piala Dunia 2014 kali ini, kesempatan itu pun datang ketika Brasil mendapat hadiah tendangan pinalty pada menit 71. Lagi-lagi Neymar mampu menunjukkan kelasnya setelah berhasil mengeksekusi pinalty dengan sempurna, 2-1 Brasil unggul. Di penghujung babak ke-2, tepatnya masa injury time, Oscar mampu memperbesar kemenangan Brasil. Hasil akhir pertandingan malam ini antara Brasil vs Croatia adalah 3-1, untuk kemenangan Brasil.
Neymar Man of The Match World Cup 2014
Picture by google
Demikian hasil terkini Pertandingan Piala Dunia antara Brasil vs Croatia yang diliput langsung dari televisi saluran MEDIACORP. 
Tambahan : Dalam liputan kali ini, saya sembari menghidupkan malam Nisfu Sya'ban yang bertepatan dengan Malam Pembukaan World Cup 2014. Untuk lebih jelasnya tentang Malam Nisfu Sya'ban silakan baca artikel tentang Apa Itu Malam Nisfu Sya'ban.