Hasil Piala Dunia Tadi Malam, Meksiko Tahan Brasil

IQROZEN |Hasil Pertandingan Brasil Versus Meksiko Tadi Malam. Ambisi Brasil untuk lolos ke putaran selanjutnya harus tertahan setelah mereka belum mampu meraih 3 poin dari laga kontra Meksiko, Rabu (18/6) dini hari waktu Indonesia. Partai seru antara tuan rumah, Brasil vs Meksiko hanya berbagi angka 0 - 0. Lihat hasil pertandingan lainnya di Live Score World Cup 2014.

Jalannya pertandingan boleh dikatakan berlangsung dengan tensi tinggi, saling serang dan memiliki peluang emas, namun sayang gol tak satupun tercipta. Neymar yang pada laga sebelumnya tampil impresif, pada duel melawan Meksiko tampak kesulitan menembus kokohnya barisan pertahanan yang dikordinir penjaga gawang, Ochoa. Begitupun Sebaliknya, Meksiko yang berambisi mencuri poin penuh dari tuan rumah, anak asuh Herrera ini buntu ketika berhadapan dengan Julio Cesar cs di barisan belakang tim Samba tersebut.

Dengan hasil ini, peluang masih terbuka untuk kedua negara tersebut lolos ke fase knock-out. Dengan raihan poin sama yakni sekali menang dan sekali seri, tentu akan menjadikan pertandingan terakhir nanti berlangsung seru dan menegangkan. Siapa yang akan lolos mewakili grup A? Mari kita tunggu hasil pertandingan selanjutnya.
Live Score Brasil vs Meksiko World Cup 2014
Demikian hasil liputan terkini tentang Hasil Pertandingan Piala Dunia antara Brasil vs Meksiko. Jangan lupa untuk kembali ke laman ini lagi karena akan ada hasil pertandingan lainnya yang tidak kalah seru diulas oleh admin IQROZEN. Terima kasih dan salam KEEP HAPPY BLOGGING.