Seminar Nasional Bersama Prof. Dr. Abdullah Yasin

IQROZEN | SEMINAR NASIONAL MEMBUMIKAN AL-QUR'AN BERSAMA PROF. DR. ABDULLAH YASIN. Semarak penyelenggaraan MTQ Nasional ke-25 di Batam sungguh mendatangkan banyak momen penting bagi admin IQROZEN, yang salah satunya Seminar Nasional bersama Prof. Dr. Abdullah Yasin dari Malaysia. Seminar Nasional kali ini bertemakan 'Membumikan Al-Qur'an : Aktualisasi Nilai Alquran dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara'. Baca juga artikel tentang Fakta Al-Qur'an Pedoman Hidup Sepanjang Masa.

Acara yang digelar (7/6) di Hotel Harmony One, Batam-Centre tersebut menghadirkan 3 nara sumber. Namun yang paling berkesan bagi admin adalah hadirnya Prof. Dr. Abd. Yasin yang juga seorang dosen di Malaya University, Malaysia. Wajar bila kemudian admin langsung bersilaturrahmi dengan beliau ketika usai menyampaikan makalahnya. Berikut ini adalah suasana seminar  yang sempat terabadikan oleh camera hp milik admin blog ini.
Ruang Hotel Harmony One
Ruang Aula Hotel Harmony One
Wamenag membuka Ruang Hotel Harmony One
Wamenag Membuka Acara Seminar Nasional
Nara Sumber Ruang Hotel Harmony One
Nara Sumber dan Moderator
Prof. Dr. Abdullah Yasin Ruang Hotel Harmony One
Abu Zaini bersama Prof. Dr. Abdullah Yasin
Demikian postingan yang tertunda tentang berita Seminar Nasional Membumikan Alquran yang baru saja diikuti oleh penulis blog ini. Sekedar berbagi informasi tanpa adanya konspirasi apapun bentuknya. Semoga bermanfaat.