10 Pembalap MotoGP Teratas Seri ke-7 Catalunya

IQROZEN | Inilah Daftar 10 Pembalap Terdepan MotoGP di sirkuit Catalunya. Cukup lama saya tidak mengikuti perkembangan race MotoGP, hingga pada seri ke-7 (15/6)di Catalunya baru dapat menyimak hingga usai. Seru! Mungkin ini yang dapat saya gambarkan untuk adu kecepatan kali ini. Marquez, Rossi dan Pedrosa saling salip untuk merebut juara satu pada MotoGP seri kali ini. Dan Marc Marquez kembali berjaya setelah mampu menaklukkan Rossi dan Pedrosa. Lihat postingan lainnya tentang gol spectakuler yang dicetak Robbie Van Persie Pada Piala Dunia 2014.

Sebenarnya Rossi tampil cukup mengesankan, sebagai rider senior dia mampu memberi perlawanan sengit kepada dua pembalap muda dari Honda. Hebatnya lagi, Rossi hampir menaklukkan Catalunya sebagai number one andai ia mampu menjaga posisinya di depan sebelum kemudian di salip Marquez pada lap-lap terakhir. Berikut daftar nama rider MotoGP yang meraih posisi 10 terdepan.
1. Marc Marquez
2. Valentino Rossi
3. Dani Pedrosa
4. Jorge Lorenso
5. Stefan Bradl
6. Aleix Espargaro
7. Pol Espargaro
8. Andrea Dovisioso
9. Andrea Iannone
10. Bradley Smith

Valentino Rossi Juara MotoGP berulang kali
By google
Demikian yang dapat saya posting pada kesempatan kali ini setelah mengikuti jalannya RACE MOTOGP SERI 7 TAHUN INI di Sirkuit Catalunya, Barcelona-Spanyol. Semoga dapat menjadi pengetahuan tambahan terutama bagi motoGP mania. Salam blogging!