Kunci Rahasia Kemenangan Jerman Atas Portugal

IQROZEN | Kunci Rahasia Kemenangan Jerman Atas Portugal. Pertandingan lanjutan Piala Dunia 2014 malam tadi menyuguhkan partai seru antara Jerman versus Portugal. Dan banyak pengamat bola yang memprediksikan pertarungan seru antara dua negara Eropa tersebut, paling tidak hasil imbang atau menang tipis. Namun, fakta berkata lain ketika di babak pertama saja Jerman sudah unggul 3 - 0 atas Portugal dan hingga usai Portugal tidak dapat mencetak satu gol pun ke gawang Timnas Jerman. Pertandingan yang seharusnya menyuguhkan atraksi spektakuler ternyata tidak berjalan dengan seimbang, alias berat sebelah. Baca juga Gol Spektakuler Piala Dunia Tahun Ini.

Lalu, Apa Rahasia Kemenangan Timnas Jerman?
Inilah yang ingin saya bahas setelah menyimak hasil pertandingan antara Jerman vs Portugal dengan kedudukan akhir 4 - 0 untuk kemenangan Jerman. Gol-gol Jerman dicetak pada babak pertama 3 gol, dan babak kedua satu gol. Secara pribadi, saya menyimpulkan beberapa faktor yang menyebabkan Portugal kalah telak dari Jerman pada Piala Dunia 2014 kali ini.
1. Cidera Ronaldo
Meski Ronaldo dapat tampil pada laga pembuka tersebut, namun sangat riskan bila ia ingin berduel atau menunjukkan skill hebatnya. Inilah mungkin yang menjadi penyebab beberapa tendangan bebasnya yang biasanya mematikan jadi tidak berdaya.
2. Kartu Merah Pepe
Hukuman yang diterima Pepe pada menit ke-37 mengakibatkan dirinya diusir wasit setelah menerima kartu merah. Ulah provokasi setelah bersitegang dengan Thomas Muller menjadi pemicu dirinya diganjar Kartu Merah. Secara tim tentu ini sangat mempengaruhi kinerja koletivitas karena Jerman bermain 11 orang sedangkan Portugal harus bermain dengan 10 orang.
3. Hatrick Thomas Muller
Kemenangan telak Jerman atas Portugal sangat dipengaruhi penampilan gemilang Thomas Muller yang mampu melesakkan tiga gol ke gawang Timnas Portugal. Ini juga merupakan Hatrick perdana pada ajang World Cup 2014 di Brasil sekaligus membawa Muller menjadi  Top Scorer Sementara.
Hatrick Thomas Muller Pada Piala Dunia 2014
Demikian Kunci Rahasia Kemenangan Jerman Atas Portugal versi IQROZEN yang dapat diposting pada kesempatan kali ini. Tentu masih banyak faktor lainnya yang belum termuat pada artikel di atas, mohon bagi yang berkenan menambahkan tentu saya sangat berterima kasih. Salam Keep Happy Blogging...