Bagaimana Cara Mengatasi Buruknya Page Rank Alexa

IQROZEN | Bagaimana Cara Mengatasi Angka Page Rank Alexa yang Gendut dan Terus Memburuk. Keberadaan alexa rank bagi saya cukup memberi kebanggaan tersendiri bagi blog IQROZEN terutama ketika angka page rank alexa ramping. Karena banyak rekan blogger yang memberi testimoni kekagumannya ketika melihat Page Rank Alexa dan Jumlah Backlink Versi Alexa di laman blog ini. Sayangnya, beberapa hari terakhir angka Rangking Alexa blog saya terus naik membengkak dan buncit, tidak hanya untuk Indonesia, bahkan secara global terus mengalami penggendutan. Baca juga artikel tentang Cara Pasang Widget Alexa Rank 100% Berhasil.

Apa Penyebab Alexa Rank Gendut?
Inilah yang ingin saya tanyakan kepada sobat blogger sekalian yang mungkin mempunyai amunisi khusus dalam merampingkan angka alexa rank. Sebagai informasi bahwa saya masih rutin setiap hari update postingan, saya juga sering membuka laman blog dengan browser yang telah terpasang Toolbar Alexa, saya juga sudah INSTALL TOOLBAR ALEXA hampir di semua PC dan laptop yang saya gunakan untuk mengakses blog dan masih banyak upaya yang telah saya lakukan untuk menjaga alexa rank tetap ramping.

Memang sebelumnya saya melakukan perubahan mendasar dalam beberapa hari terakhir ini, yakni; mengganti template, menghapus semua widget termasuk widget alexa kemudian memasangnya kembali setelah beberapa hari hilang, bongkar pasang iklan untuk menyesuaikan ukurannya, jarang melakukan ping ke (pingoat, pingler, pingomatic dan lainnya) yang sering saya lakukan sebelumnya. Nah, berikut screenshot alexa rank saya yang berubah hanya dalam kurun waktu seminggu terakhir ini.
Page Rank Alexa
Seminggu Sebelumnya
Page Rank Alexa
Saat ini...
Sekali lagi, postingan ini saya publish dan memohon pencerahan sobat blogger semua terkait Cara Mengatasi Alexa Rank yang Gendut. Komentar yang anda berikan akan menjadi rujukan saya dalam optimalisasi alexa rank agar dapat menambah daya pikat tersendiri bagi blog saya hehe... Terima kasih sebelum dan sesudahnya!