Pendapatan Adsense Meningkat Sejak Pasang Mas Sugeng Blogger Template

IQROZEN | Template blog juga mempengaruhi perolehan dollar dari Google Adsense, hal ini tentu sudah bukan sesuatu yang baru bagi sobat blogger.

Permasalahannya, bagaimana cara mengetahui template blog dengan CTR tinggi? Silakan anda searching pasti banyak pembahasan mengenai tips dan triks mengetahui dan mendapatkan template dengan Click Through Rate (CTR) menggiurkan.

Dan kali ini saya ingin mengulas sedikit mengenai salah satu template yang terbukti memiliki CTR tinggi. Mas Sugeng Blogger Template merupakan template yang sangat cocok buat sobat pemburu dollar Adsense dan iklan sejenis lainnya. Silakan dapatkan templatenya melalui Download Mas Sugeng Blogger Template Versi Terbaru 2015.

Seperti kita ketahui bersama template-template fenomenal karya Mas Sugeng yang sudah terbukti keampuhannya. Tidak hanya template responsive, template SEO Friendly dan ber-CTR tinggi telah lahir dari kreativitasnya. Mulai dari Evo Magz, Fastest Magz, Brosense dan lainnya sudah banyak beredar dan dimanfaatkan oleh para blogger.

Saya sendiri merasakan langsung lonjakan klik iklan Adsense setelah menggunakan Mas Sugeng Blogger Template. Awalnya saya mengira mungkin ini hanga klik dance yang tidak valid, namun ternyata saya perhatikan saldo dollar adsense saya meningkat juga seiring banyaknya klik. Karena sebelumnya dollar adsense saya sering hilang (karena klik tidak valid) ketika menggunakan template-template sebelumnya yang responsive.

Tentu selain template dengan CTR tinggi, pengunjung blog juga menjadi bagian penting bagi besarnya pendapatan dollar dari google adsense. Namun setidaknya dengan menggunakan template ber-CTR tinggi kita dapat mengumpulkan recehan dengan progress yang menanjak. Berikut bukti peningkatan pendapatan dollar adsense setelah menggunakan Mas Sugeng Blogger Template dalam waktu kurang sepekan ini.
Pendapatan Adsense Meningkat

Inilah postingan saya yang membahas Cara Meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense menggunakan template dengan CTR tinggi. Semoga bermanfaat!!!