Cara Agar Semua Link Blog Open New Tab

IQROZEN | Cara Agar Semua Link Blog Open New Tab. Meski suasana akhir tahun yang menggoda untuk liburan, saya ingin tetap berbagi tutorial blogging buat sobat semua. Berikut ini saya ingin berbagi Cara Agar Semua Link di dalam blog kita Open New Tab. Saya yakin sudah banyak yang membahas cara ini, namun apa salahnya saya posting juga agar menjadi bacaan tambahan sobat semua yang sedang mampir di laman sederhana ini.
Karena masih suasana akhir tahun jangan segan baca artikel tentang Di Balik Perayaan Natal dan Tahun Baru.
Apa Itu Open New Tab?
Sebagian pengunjung blog terutama newbie seperti saya akan bertanya apa sih open new tab? Buat apa pasang open new tab? Berpengaruh gak sih pasang open new tab? Dan masih banyak lagi pertanyaan yang timbul ketika baru pertama mengenal open new tab. OPEN NEW TAB adalah langkah membuka jendela browser di laman baru tanpa menutup laman sebelumnya.

Apa Keuntungan Open New Tab?
Dengan adanya open new tab pengunjung suatu blog / laman tidak akan kehilangan jejak ketika klik sana-sini. Ia akan dapat menemukan kembali laman pertama yang dibukanya meski telah beberapa kali melakukan open new tab. Namun, bagi sebagian sobat blogger merasa tidak nyaman dengan adanya open new tab otomatis ini karena dapat memperbanyak jendela browser.

Cara Open New Tab Otomatis

Nah, berikut cara membuat link di dalam blog semuanya OPEN NEW TAB saat ada yang klik:
1. Masuk akun blog sobat
2. Klik template dan buka edit HTML
3. Cari kode <head> agar cepat gunakan ctrl + f
4. Letakkan kode <base target='_blank'/> di bawah <head>
5. Save template dan selesai

Demikian postingan tentang Cara Agar Semua Link Blog Open New Tab yang dapat saya publish kali ini. Semoga bermanfaat!!!