Stand by Me Doraemon, Berpisahnya Doraemon dan Nobita

IQROZEN | Persahabatan Nobita dan Doraemon akhirnya selesai dalam film terbaru karya Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi yang berjudul STAND BY ME DORAEMON. Film animasi 3D ini menjadi trending dunia perfilman sejak diluncurkan pada 8 Agustus 2014 yang lalu. Sementara bagi penggemar Doraemon di Indonesia baru dapat secara resmi menyaksikan film tersebut pada hari ini (10/12). Lihat juga Rahasia Cara Pembuatan Film Animasi.

Film yang diangkat dari cerita komik dari Jepang itu juga menunjukkan kehidupan selanjutnya setelah Nobita tumbuh dewasa. Perpaduan cerita persahabatan dan romantis tersuguhkan dalam adegan pernikahan Nobita. Sementara, kisah haru penuh intrik menjadi daya tarik tersendiri yang tersaji ketika Doraemon meninggalkan Nobita. Doraemon harus kembali ke masa depan. Bahkan ini menjadi sinyal berakhirnya kisah persahabatan Nobita dan Doraemon.

Film Stand by Me Doraemon ini juga telah diputar di 59 negara, bahkan Palestina dan Mesir yang sedang dilanda konflik pun turut menjadi penikmat film Si Kucing Robot ala Doraemon tersebut. Sungguh film yang merupakan kompilasi mengesankan dari kisah hidup anak-anak hingga dewasa yang semua manusia pasti melaluinya.

Silakan bagi sobat yang penasaran dengan kisah selengkapnya dapat mencari informasi bioskop di sekitar anda yang akan memutar film Stand by Me Doraemon. Karena film berdurasi sekitar 95 menit ini sedang menjadi topik news di beberapa media tanah air dan diburu oleh penggemar komik Doraemon tentunya. Dan, semoga artikel sederhana ini dapat memberi informasi bagi sobat semua yang saya rangkum dari trailer Stand by Me Doraemon di You Tube.
Ringkasan Kisah Stand by Me Doraemon
by google