Video Mengharukan Polisi Tilang Istri

IQROZEN | Inilah Video Mengharukan Polisi Tilang Istri. Bermula ketika istri sang polisi yang mengendarai sepeda motor matic tidak mengindahkan lampu merah dan menerobos jalur berlawanan arah. Sang suami yang juga petugas Polantas melihat kejadian tersebut spontan mengejar dan menghentikan sang istri kemudian menyerahkan surat tilang.

Sebelum pulang ke rumah, Sang suami tadi lantas mampir di toko bunga dan membeli bunga untuk diberikan kepada istri yang telah ditilangnya. Namun, ketika tiba di rumah dan hari telah malam, Sang suami itu menemukan istrinya sudah tidur. Sang Polantas itu tidak ingin mengganggu istrinya, ia pun meletakkan kartu bertuliskan, "MA, MAAF TADI PAPA TILANG, PAPA HARAP MAMA MENGERTI, PAPA CINTA MAMA".
Sebelumnya anda juga dapat melihat ulasan terkait Film Stand by Me Doraemon
Inilah kisah yang dialami Aiptu Jailani, polisi yang berdinas di Polantas Gresik, Jawa Timur. Peristiwa ini kini menjadi trending di media online terutama you tube, setelah kejadiannya direka ulang dalam video berdurasi 4 menit 40 detik karya Forum Film Jambi. Video yang diupload di you tube sekitar bulan Mei 2014 itu pun dapat anda saksikan di https://www.youtube.com/watch?v=3lCLqrUn4OM apabila belum dihapus.


Demikian kisah haru dalam Video Polisi Tilang Istri, semoga selain memberi hiburan video ini dapat menjadi renungan terutama bagi petugas apapun yang dalam upaya penegakan kebaikan. Siapapun yang dihadapi harus diperlakukan sama dan sesuai prosedural yang telah menjadi aturan. Meski kata hati seorang anak manusia terkadang tidak mampu menterjemahkan situasi dan kondisi real di lapangan.