Hasil Liga Champions, Juventus Menang Tipis Atas Real Madrid 2-1

IQROZEN | Kabar dari dunia olahraga datang dari gelaran liga Champions Eropa yang sudah memasuki babak semifinal leg pertama. Kali ini mempertemukan tim-tim hebat di negeranya, ada Barcelona versus Bayern Muenchen dan Juventus lawan Real Madrid. Pada kesempatan ini BLOG IQROZEN akan mengulas hasil Juventus versus Real Madrid

Sebelumnya perlu diketahui bahwa empat tim yang lolos ke semifinal Liga Champions UEFA berasal dari tiga negara yang berbeda. Dua tim berasal dari Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona yang juga sedang bersaing merebut tropi Liga Spanyol. Kemudian Italy menyertakan tim gaeknya, Juventus dan terakhir Bayern Muenchen dari Jerman Bundes League.
Lihat berita olahraga lainnya di Lensa Olahraga IQROZEN.

Hasil Juventus Versus Real Madri

Jalannya Pertandingan babak pertama langsung menunjukkan tensi tinggi sebagai dua tim dari dua negara yang berbeda dan lama tidak bersua. Juventus langsung mengejutkan publik sepak bola ketika pada menit ke-9, Morata mampu membobol gawang Ikker Casilas. Ronaldo cs pun langsung merespon dengan menggempur pertahanan Juve, sayang banyak peluang terbuang.

Pertengahan babak pertama, Real Madrid mampu menguasai ball possession hingga 51% hal ini juga membuahkan hasil ketika Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-27. Hingga pertandingan babak I usai kedudukan teteap imbang Juventus 1 - 1 Real Madrid.

Hasil Liga Champions, Juventus Menang Tipis Atas Real Madrid 2-1
Juventus versus Real Madrid
Pada babak kedua, pertandingan milik Juventus dengan penguasaan bola dan serangan yang bertubi-tubi meski masih mental di tangan Casilas. Upaya Juventus membuahkan hasil ketika menit ke-57 Teves sukses memanfaatkan tendangan pinalty dan membawa Juve unggul 2-1 atas Madrid. Real Madrid juga memiliki sejumlah peluang terutama setelah masuknya Javier Hernandes, namun sayang penyelesaian akhir yang belum sempurna membuat kedudukan tetap hingga pertandingan berakhir. Juventus menang tipis di kandang dengan skor 2-1.

Demikian ulasan ringkas dari lapangan hijau Hasil Liga Champions Eropa Juventus Bungkam Real Madrid 2-1. Terus ikuti berita olah raga di laman sederhana ini dan anda dapat melihat hasil Liga Champions Eropa lainnya di SINI.