Prediksi Lengkap Semifinal World Cup 2014 Brasil

IQROZEN | Prediksi Lengkap Semifinal World Cup 2014 Brasil. Tanpa terasa gelaran World Cup 2014 di Brasil sudah mendekati partai puncak, setelah 4 tim memastikan dirinya masuk fase semifinal. Adalah 4 negara yang memang memiliki pemain bintang tingkat dunia, yakni; Brasil, Jerman, Argentina dan Belanda. Baca juga informasi tentang Daftar Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia Sepanjang Masa.

Berikut ini saya coba memetakan kekuatan 4 timnas yang akan berlaga di semifinal Piala Dunia 2014 di Brasil. Diawali dari tuan rumah, Brasil yang bagi saya juga kandidat paling besar sebagai juara Piala Dunia kali ini, alasan utama karena sebagai tuan rumah. Percaya tidak percaya kekuatan magic akan berpotensi tersalurkan selain dari warga pribumi tentu juga pendukung setia tim Samba ini. Lihat juga postingan terkait Spanyol Perpanjang Kutukan Juara Piala Dunia.

Melihat kubu lawan yang akan dihadapi, yaitu Jerman, sebenarnya boleh dikatakan dalam beberapa dekade ini Jerman mengalami trafic meningkat. Diajang Champion, klub-klub dari Jerman bercokol hingga fase final meski gagal menjadi juara untuk tahun ini. Sementara penampilannya di ajang Piala Dunia kali ini, boleh dikatakan cukup memuaskan dengan meraih poin 7 hasil dari dua kali menang dan sekali seri. Namun, untuk prediksi hasil akhir semifinal Brasil vs Jerman saya cenderung mendukung Brasil meraih kemenangan tipis atas Jerman.

Di laga lainnya, Argentina yang akan berhadapan dengan Belanda menjadi partai bergengsi dua negara, dua benua dan dua kiblat sepakbola dunia. Kesuksesan Belanda tembus final Piala Dunia sebelumnya saya yakin menjadi modal berharga untuk mengatasi Argentina. Apalagi performa Argentina yang menurut saya pada Piala Dunia Brasil tahun ini masih belum menunjukkan permainan yang gemilang. Sebagai prediksi awam saya, Belanda akan menang mudah saat melawan Argentina di babak semifinal nanti.
Prediksi Hasil Semifinal Piala Dunia 2014
by google
Demikian postingan saya terkait Prediksi Lengkap Babak Semifinal Piala Dunia 2014 yang berdasarkan pada asumsi pribadi setelah mencermati beberapa hasil pertandingan. Sekali lagi, ini hanya prediksi pribadi sehingga mohon tidak menjadi rujukan bagi siapapun. Bagi anda yang memiliki prediksi berbeda sangat dipersilakan untuk melengkapi prediksi saya di atas. Terima kasih....