Cara Membantu Warga Gaza - Palestina

IQROZEN | Cara Bantu Umat Islam di Gaza Palestina. Ummat Islam ditengah menikmati keberkahan bulan suci Ramadhan, dikejutkan dengan berita duka dari tanah Palestina. Lagi-lagi kebiadaban Zionis-Israel menghujani bumi Gaza dengan peluru dan rudal. Tidak pelak banyak nyawa melayang dan mayoritas adalah anak-anak. Baca juga postingan sebelumnya tentang Ramadhan Bulan Kesabaran.

Mengapa Israel Kembali Menyerang Gaza?
Banyak pendapat menyatakan bahwa ini adalah dendam kesumat yang tidak mungkin lagi terdamaikan hingga hari kiamat nanti. Sehingga sekecil apapun masalah yang timbul di antara kedua negara tersebut akan langsung memantik perang. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Israel kembali melancarkan AGRESInya karena tiga pemudanya terbunuh, dan mereka menganggap militan Gaza sebagai pelakunya.

Dari peristiwa yang sedang terjadi di Jalur Gaza saat ini, semua ummat Islam terus mengecam kebiadaban Israel yang terus menyerang Warga Gaza di saat mereka menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Pertanyaan yang mendasar bagi kita, bagaimana cara membantu saudara-saudara kita di Gaza yang sedang dihujani peluru oleh Israel? Apa bentuk kepedulian yang cocok agar dapat meringankan beban rakyat Palestina? Inilah yang saya share di laman facebook dan Alhamdulillah banyak masukan dari rekan-rekan FB, salah satunya mengirimkan donasi melalui lembaga yang tentunya harus dapat dipercaya.

Cara Membantu Warga Gaza - Palestina

Salah satu lembaga penyalur dana bantuan ke Gaza (insya Allah dapat dipercaya)
Cara Membantu Warga Gaza - Palestina
Demikian postingan saya terkait Cara Membantu Rakyat Palestina yang hingga detik ini mengalami teror dari pasukan Zionis Israel. Semoga Allah menguatkan saudara-saudara kita di Gaza dan menyatukan seluruh ummat Islam untuk bersama menolong Warga Palestina yang selalu terzalimi. Bersyukurlah kita yang masih dapat menghirup udara segar tanpa desingan peluru, mari bersama mendoakan kemerdekaan Palestina. #PrayforPalestin