Inilah Alasan Melly Goeslaw Tidak Menghapus Tatonya

IQROZEN | Inilah Alasan Melly Goeslaw Tidak Menghapus Tatonya. Kabar selebriti belakangan penuh diwarnai oleh berita mulai berhijabnya seorang Melly Goeslaw, penyanyi dan pencipta lagu terkenal di tanah air, Indonesia. Melly yang cukup populer dengan tembang-tembang best seller itu, kini memilih menutup auratnya dengan berhijab. Tentu ini bukan berita asing bagi dunia artis karena dari waktu ke waktu banyak selebriti yang memilih menutup auratnya.
Baca juga berita selebriti sebelumnya terkait Carley Watts Memilih Berhijab
Namun ada hal yang unik ketika Melly Goeslaw memilih tidak menghapus tato yang menempel di kulit tubuhnya. Sementara kita tahu jika Islam melarang umatnya memiliki tato di bagian tubuh manapun. Berikut alasan Mengapa Melly Goeslaw Tidak Menghapus Tato yang ia sampaikan kepada awak media masa nasional:
"Kalau tato aku sudah pernah tanya waktu saya umroh pertama kali. Tato ini bagusnya dihapus atau nggak. Tapi ternyata semua guru dan Ustad menganjurkan jangan dihapus. Pertama kan bukan tato intinya, tapi menyakiti badan yang tidak dianjurkan leh agama. Jadi kalau saya hapus, itu menyakiti badan saya lagi, dan nggak boleh jadi double. Sebisa mungkin ditutup, jangan diperlihatkan tato-nya."
Sumber : http://hot.detik.com/read/2014/08/31/152526/2677144/230/putuskan-berhijab-melly-goeslaw-tak-mau-hapus-tato.

Demikian berita heboh terkait Tato Melly Goeslaw yang tidak dihapus meski ia telah memilih berhijab untuk menutup auratnya. Semoga Allah senantiasa menerima taubat setiap hamba-Nya dan memberikan ke-istiqomah-an kepada kita semua dalam menjalankan syari'at-Nya.
Berita Melly Goeslaw Berhijab
By google