Hasil Pencarian Terkini, Serpihan Pesawat Air Asia QZ8501 Ditemukan

IQROZEN | Update Hasil Pencarian, 100 Persen Tim Basarnas Memastikan Serpihan Pesawat Air Asia QZ8501 Ditemukan. Berita duka atas hilangnya pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ8501 rute Surabaya - Singapura akhirnya menemukan petunjuk jelas.

Setelah proses pencarian yang melibatkan banyak tim dari berbagai negara, siang ini (30/12) tim pencarian menemukan puing-puing yang diduga kuat berasal dari Pesawat Air Asia yang hilang dua hari yang lalu. Lihat juga informasi terkait Penyebab Jatuhnya Pesawat Air Asia QZ8501

Tim Basarnas Pusat telah memastikan beberapa serpihan yang ditemukan mengapung di dekat Selat Karimata adalah bagian dari pesawat Air Asia QZ8501. Serpihan-serpihan tersebut di antaranya emergency exit door dan beberapa jenasah manusia yang terapung.

Dengan adanya konferensi pers ini menjadi titik terang akan kabar terkini menyangkut nasib pesawat Air Asia QZ8501 yang hilang di langit Belitung. Duka mendalam dirasakan keluarga korban yang mengetahui kabar terbaru terkait nasib saudaranya yang menjadi penumpang pesawat tersebut.

Meski belum dipastikan berapa korban jiwa dan kemungkinan ada penumpang yang selamat atau tidak, informasi penemuan serpihan pesawat Air Asia QZ8501 cukup memberi gambaran keadaan terakhir akan kondisi pesawat seisinya. Beberapa media baik cetak maupun elektronik pun ramai menginformasikan dan memastikan telah ditemukannya pesawat Air Asia QZ8501 yang membawa lebih dari 160 orang tersebut.
Berita Terkini Hilangnya Pesawat Air Asia QZ8501
Proses Evakuasi Korban Air Asia