JURUS ARON ASHAB TIDAK DITILANG POLISI

IQROZEN | Belum lama ini, beredar kisah heroik seorang petugas SATLANTAS yang menilang istrinya sendiri karena melanggar tata tertib lalu lintas. Sebuah pesan moral yang begitu mendalam dari video berdurasi sekitar 4 menit tersebut. Bukan hanya kewibawaannya dalam menunaikan tugas yang diembannya, tapi kasih sayang yang membuncah sehingga rela meminta maaf dan memberi hadiah bunga untuk istri yang baru ditilangnya. Lihat video dan cerita selengkapnya di VIDEO MENGHARUKAN POLISI TILANG ISTRINYA.

Lain lagi cerita dari artis ganteng, Aron Ashab yang beberapa hari belakangan ini menjadi trending topik di media sosial. Banyak pengguna MEDSOS yang membully Aron karena salah satu foto selfie yang menunjukkan dirinya terbebas dari tilang karena jambulnya.

Dalam captionnya, Aron bercerita saat dirinya ditilang karena tidak menggunakan helm. Namun kemudian dibebaskan tanpa sanksi setelah oknum petugas yang menilangnya mengenali dirinya seorang artis.

Ironisnya lagi, Aron menjelaskan dirinya tidak memakai helm karena akan merusak JAMBULnya sehingga dapat menghilangkan jati dirinya selama ini sebagai seorang Aron. (Sumber : http://m.tribunnews.com/seleb/2014/12/18/foto-selfie-aron-ashab-bareng-polisi-berbuah-hujatan)
Cara Aron Sihab Tidak ditilang Polisi
Dari peristiwa ini, tentu sobat semua dapat memberi kesimpulan dan membandingkan karakter seseorang dalam menunaikan tugasnya. Ada banyak hal yang mungkin itu dianggap sepele namun justru menjadi bumerang besar ketika kita tidak mengindahkannya. Semoga kisah Aron Ashab yang tidak kena tilang dapat memberi pembelajaran akan makna kehidupan yang penuh dengan tipu daya semata.