DC United Kalah Telak di Indonesia

DC United, salah satu klub asal Amerika yang sahamnya dikuasai Erick Thohir baru-baru ini melakukan tour akhir tahun ke Indonesia. Sayangnya, skuad yang dibawa dalam tour kali ini didominasi oleh pemain-pemain muda. Meski demikian, DC United tetap serius dalam melakoni dua laga persahabatan yakni melawan Persib Bandung (6/12) dan Arema (8/12).

Hasil buruk dialami DC United karena dari dua laga tersebut harus menelan kekalahan secara beruntun. Pada laga versus Persib Bandung mereka kalah 1-2 dan saat menghadapi Arema juga kalah dengan skor yang sama. Kekalahan ini tentu menjadi pelajaran berharga bagi DC United yang tahun lalu menjadi tim paling merosot prestasinya.

Sementara itu, kemenangan bagi dua tim asal Indonesia saat menjamu DC United menjadi signal positif bagi kebangkitan sepak bola tanah air. Secara materi dapat diukur bahwa klub-klub Indonesia mulai menampakkan kualitasnya. Harapannya, inilah saatnya sepak bola Indonesia merajai pentas sepak bola internasional baik di tingkat ASEAN, ASIA bahkan DUNIA. Semoga! 
Photo pemain DC United dan pemain Persib Bandung