Indonesia Pasti Libas Malaysia

Berita untuk Indonesia Libas Malaysia. Olahraga cabang sepak bola dalam ajang Sea Games 2013 mempertemukan laga semi final antara Indonesia versus Malaysia. Inilah laga klasik di sepak bola Asia Tenggara karena laga ini sarat akan persoalan gengsi dua negara tetangga tersebut.

Laga akan di gelar di stadion Zayyarthiri Stadium Naypyidaw, Myanmar, sore ini Kamis (19/12/2013). Rekor Indonesia yang belum pernah menang melawan Malaysia dalam 12 tahun terakhir saat kedua negara bertemu di ajang SEA Games menjadi beban tersendiri.

Kekalahan terakhir Indonesia bahkan masih terasa memilukan hingga saat ini. Di SEA Games dua tahun lalu, Tim Merah Putih menyerah 0-1 dari Malaysia pada babak penyisihan Grup A. Kemudian pada babak final, timnas kita kembali takluk 3-4 dalam sebuah drama adu penalti.

Inilah saatnya Indonesia harus melakukan balas dendam atas Malaysia yang telah berkali-kali mempermalukan timnas Indonesia. Barcelona, Mancester United dan tim elite lainnya pun dapat dikalahkan, apalagi Malaysia yang hanya terdiri dari skuad pemuda yang serumpun dengan Indonesia.

Bendera Indonesia versus Bendera Malaysia
Malaysia memang sedang di atas angin. Hanya kerja keras dipadu dengan permainan cerdas yang akan menolong Indonesia unggul atas Malaysia. Tampil tenang dan sabar bisa jadi kunci pasukan Garuda Muda melakukan pembalasan terhadap si tetangga arogan. Indonesia waktunya melibas Malaysia.