Mutiara Kata Sambut Ramadhan Mubarak 1436 H/2015 M

Assalaamu'alaikum. Wr. Wb. Marhaban ya Ramadhan, Sahru Ramadhan, Ramadhan Mubarak. Salam bahagia sambut Ramadhan 1436 H yang penuh berkah ini semoga menjadi kesempatan terbaik kita semua dalam menghambakan diri kepada Allah SWT.

Mari saudara, sobat, rekan dan semuanya yang berkewajiban menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, kita berlomba-lomba meraih kemuliaan di bulan yang suci ini. Tentu itu semua dengan persiapan yang maksimal dan mantab agar kita dapat menjalani ibadah di bulan Ramadhan kali ini dengan lancar.

Penting! Baca juga artikel terkait Ramadhan berikut ini:
Cara Bijak Menyambut Ramadhan
3 Hal Menyimpang dalam Memahami bulan Ramadhan 
Ramadhan Berkah dengan Sedekah
Tuntunan Puasa Bagi Ibu Hamil
Hal-hal yang Merusak Ibadah Puasa Ramadhan

Mutiara Kata Sambut Ramadhan Mubarak 1436 H/2015 M Versi Blog IQROZEN

Saya sebagai admin IQROZEN ingin menyampaikan selamat menunaikan ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1436 H, semoga kita berhasil meraih gelar Muttaqin. Adapun hal-hal yang tidak berkenan selama berkomunikasi atau blogwalking mohon saat ini juga saya meminta keikhlasannya untuk dimaafkan, karena dengan itulah bekal saya mudah menjalani berbagai ibadah di bulan Ramadhan.

Kepada sobat blogger yang sering atau pernah berkunjung ke laman IQROZEN, mohon maaf bila saya tidak sempat membalas kunjungannya. Namun insya Allah doa saya menyertai sobat sekalian dalam menjalani kehidupa ini senantiasa mendapat keberkahan dan hidayah Allah sehingga kita kelak dikumpulkan di Syurga Firdaus.

Tak luput saya sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang aktif berbagi di laman blog masing-masing, maaf bila saya tidak mampu sebutkan satu-satu. Intinya, tetaplah berkarya dan berbagi karena di balik itu semua ada pahala besar yang Allah janjikan kepada siapa saja yang berkenan berbagi dengan sesama. Selain itu, berbagi itu indah dan memanjangkan usia setiap orang-orang yang gemar berbagi/bersedekah.

Demikian Mutiara Kata Sambut Ramadhan Mubarak 1436 H/2015 M yang dapat saya posting tulus lahir dari dalam hati terdalam. Semoga Allah meridhoi kita semua!!!
Mutiara Kata Sambut Ramadhan Mubarak 1436 H/2015 M
Ilustrasi