Video Terbaru On The Spot, Pernikahan Santri Hidayatullah

IQROZEN | Postingan ini khusus bagi sobat yang masih belu menikah atau berstatus single karena muatannya dapat memberi motivasi. Sementara bagi yang telah memiliki pasangan penting juga menyimak kisah heroik para santri yang ingin mempersunting bidadarinya, agar dapat saling menghargai perjuangan masing-masing pasangannya. Lihat juag Foto Pernikahan Unik 35 Pasang Santri Hidayatullah.

Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan baru saja melangsungkan Pernikahan Mubarok Mujahid Dakwah sebanyak 35 pasang santri pada 29 Maret 2015. Acara yang menjadi ciri khas tersendiri ini telah turun-temurun diadakan meski terkadang dengan jumlah yang berbeda, kadang banyak peserta namun pernah juga hanya sepasang saja.

Video Terbaru

Video ini sebenarnya telah beredar hampir sepekan di you tube sejak penyelenggaraan nikah mubarok 35 pasang santri Hidayatullah (29/3), namun video ini tergolong baru karena langsung dipublish oleh salah satu channel televisi daerah, yakni Balikpapan TV.

On The Spot

Yang lebih fenomenal lagi bahwa video rekaman pernikahan mubarok ini masuk ke dalam saluran On The Spot meski hanya versi Balikpapant TV. Dalam rekaman berdurasi sekitar 4 menit ini juga terdapat penjelasan mengenai Sejarah Hidayatullah dalam perjalanan dakwahnya di seluruh Nusantara.

Berikut video terbaru on the spot pernikahan mubarok 35 pasang santri:



Bagaimana menurut sobat sekalian? Ada yang berminat? Silakan tunggu tahun berikutnya...

Video Terbaru On The Spot, Pernikahan Santri 35 Pasang
IQROZEN Video On The Spot