Video Lebah Pemakan Daging / Kanibal

IQROZEN | Ada hal menarik dari penyelenggaraan hari raya qurban yang baru saja usai, dimana ada seekor lebah / kumbang yang ikut menikmati daging qurban. Lebah kanibal tersebut begitu lahap ketika menggigit sedikit demi sedikit potongan daging sapi. Hal ini menarik karena sebagian besar kita memahami jika serangga jenis lebah menghisap sari bunga, bukan makan daging seperti hewan karnivora saja.
Lihat juga postingan sebelumnya tentang Video Kucing Penolong Anak Manusia.
Inilah kemudian mendorong saya untuk merekam apa yang dilakukan sang Lebah Kanibal ketika sedang menyantap daging qurban. Dengan berbekal kamera ponsel merk Nokia Lumia 920, saya dapat mengambil gambar sekaligus rekaman video Lebah Kanibal. Meski durasinya tidak terlalu lama, namun sudah dapat membuktikan jika Lebah jenis ini ternyata pemakan daging alias Karnivora. Berikut adalah screenshoot gambarnya:
Jenis Lebah Kanibal / Karnivora

Dan ini adalah video Lebah Kanibal yang juga sudah diunggah ke Youtube:

Demikian postingan saya kali ini, dengan keterbatasannya karena belum mampu mendeskripsikan jenis lebah apa yang disebut Lebah Kanibal. Maka dengan rendah hati, memohon pada sobat sekalian yang lebih mengetahui tentang hal ini, sudi kiranya coret-coret di kolom komentar agar menjadi wawasan tambahan buat kita semua, khususnya saya. Terima kasih!