Update Friendly Match, France Versus Portugal

IQROZEN | Update Friendly Match, France Versus Portugal. Jebreeet... Pertandingan baru 3 menit berlangsung sudah tercipta gol melalui kaki pemain Prancis, Karim Benzema. Inilah cuplikan berita yang hangat dari layar televisi tadi malam. Partai persahabatan antara Prancis vs Portugal menjadi magnet tersendiri bagi penggemar sepakbola pada Minggu, 12/10/2014 dini hari tadi. Hal ini juga dikarenakan liga-liga elit Eropa libur pekan ini, sehingga firendly match tersebut menjadi alternatif tontonan yang tidak kalah serunya. Tonton juga Video Heboh Lebah Kanibal

Kembali pada jalannya pertandingan, Prancis sebagai tuan rumah nampak bermain agresif sejak peluit pertama pertandingan dibunyikan. Hasilnya, Benzema mampu memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Portugal pada menit-menit awal pertandingan, 1-0 kedudukan sementara untuk keunggulan Prancis.

Portugal tidak tinggal diam, tercatat sang mega bintang Cristiano Ronaldo juga beberapa kali mengancam gawang Prancis. Bahkan, bintang Portugal lainnya, Danny dan Nany juga sempat merepotkan barisan pertahanan Prancis. Sayangnya, hingga babak pertama usai, Portugal tidak berhasil mencetak satu gol pun ke gawang Prancis, skor sementara 1-0 untuk keunggulan Prancis.

Babak kedua, Prancis langsung tancap gas dengan menggempur pertahanan Portugal. Memanfaatkan umpan pendek dari Benzema, Pogba memperbesar keunggulan Prancis dengan mencetak gol pada menit ke-69, skor sementara menjadi 2-0. Portugal baru mampu memperkecil ketertinggalan pada menit-77 melalui titik putih. Ricardo Quaresma yang dipercaya menjadi eksekutor pinalty berhasil membobol gawang Prancis, skor berubah menjadi 2-1 masih keunggulan Prancis.

Dan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor 2-1 tidak berubah untuk kemenangan Prancis. Demikian liputan langsung dari layar kaca yang disiarkan oleh GlobalTV, sampai jumpa di pertandingan berikutnya. Salam olahraga.
Hasil Terbaru Friendly Match