Awas, Gampang Naik Susah Turunnya

Euforia politik boleh membuncah, ditambah agenda pelantikan Presiden pada Senin, 20 Oktober 2014 yang akan live di beberapa media TV. Belum lagi meriahnya syukuran nasional yang akan digelar para simpatisan Presiden terpilih periode kali ini. Namun rakyat jangan lupa, bahwa segala yang naik itu akan berpengaruh pada banyak hal. Salah satunya adalah agenda kenaikan harga BBM yang oleh banyak isu sempat santer akan diberlangsungkan di awal pemerintahan baru Indonesia 2014-2019.

Terlepas dari suhu tersebut, saya hanya ingin memberi parodi bahwa memang kalo sudah naik itu susah turunnya. Lihat uang rupiah kita yang terus melonjak naik nilai tukarnya jika dibandingkan dengan mata uang lainnya. Mata uang mereka bernilai satu sedangkan mata uang RI ribuan kali lipatnya. Trus harga BBM sejak awal pemerintaha SBY naik sampai sekarang udah kagak mau turun lagi, meski beberapa kali sempat nge-dance turun tapi kemudian naik menjulang.
Sebelumnya, lihat juga postingan tentang Manfaat Kucing Yang Tidak Terkira.
Nah, hebohnya lagi seekor kucing yang suka memanjat ternyata belum tentu ia dengan mudah dapat turun kembali. Dalam postingan kali ini saya ingin menghibur diri sekalian mencari makna akan fenomena tentang sesuatu yang mudah naik belum tentu mudah turunnya. Tentu hal ini tidak berlaku umum pada setiap sendi kehidupan, paling tidak kebanyakan kasus demikian. Berikut video lucu seekor kucing yang sedang memanjat pohon dan terekam oleh kamera HP Nokia Lumia 920. Semoga dapat menghibur hehehe...

Dan ini gambarnya di google search bukti kucing suka manjat tapi bingung mau turun...
Kucing Gampang Naik Susah Turun
by google