Penampakan Stasiun Kereta Api Misterius Paling Angker

IQROZEN | Penampakan Stasiun Kereta Api Misterius Paling Angker. Hidup di dunia ini memang penuh dengan misteri. Tidak hanya nasib dan jodoh, beberapa tempat pun menyimpan misteri yang tidak terungkap oleh akal sehat. Bahkan, dunia politik yang seharusnya dalam koridor berfikir logis pun berubah menjadi suatu misteri yang sulit diterka. Hari ini mendukung, esok menolak. Bulan ini bercengkerama, bulan depan bermusuhan. Sekarang bilang A, selanjutnya jadi Z. KEPO DEH...

Namun kali ini saya tidak akan membahas misteriusnya politik saat ini, saya hanya ingin menghibur diri dengan postingan yang berbeda dari hari-hari biasa. Faktor sering menyaksikan On The Spot atau tayangan sejenisnya menginspirasi diri ini mencari hal-hal yang menyeramkan. Ternyata ketemu temanya adalah Stasiun Kereta Api Paling Angker di Dunia. Sayangnya, keterbatasan saya sehingga hanya dapat menampilkan gambar-gambar yang sederhana berikut ini:
1. Saint Martin Metro Station - Prancis
Sain Martin Metro
Picture by en.wikipedia.org


2. Estacion Canfranc - Spanyol
Estacion Spanyol
Picture by en.wikipedia.org


3. Aldwych Tube Station - Inggris
Aldwych Tube
Picture by google.com

4. Chamberi Station - Spanyol
Chamberi Station
Picture by google.com


5. City Hall Station - AS
City Hall Amerika Serikat
Picture by google.com


6. Kymlinge Metro Station- Swedia
Kymlinge Metro
Picture by google.com

7. Manggarai Station - Indonesia

Bagi yang ingin mengetahui sejarah atau profil singkatnya, monggo search di google aza yah... Atau berikut saya kasih ulasan di you tube versi On The Spot Trans 7.

Demikian postingan kali ini yang membahas Penampakan Stasiun Kereta Api Paling Angker di Dunia, apabila masih ada yang belum disebutkan harap maklum dan mohon sudi menambahkannya di kolom komentar. Semoga gambar-gambar tersebut dapat memberi wawasan tambahan kepada kita akan kehidupan yang penuh dengan misteri ini.